RSS

maaf2....

sorry banget gue udah lama gak post yang baru lagi buat lu2 yang tetep setia baca blog gue yang abalan, perusak, aneh, dll apa kata kalian aja dah. Selama gue belom ngepost disini, selama itu juga banyak lika-liku cerita yang gue alami di sekolah, rumah, dll. Karna saking banyaknya terpaksa gue rangkum dan gue tulis sebagai berikut. (kayak nulis apaan aja dah, zz)

1. Nyokap gue sakit, jadi gue milih buat ngerawat dia daripada buka laptop. Repot kalo gue maksain juga
2. Internet IM2 ternyata lemot jadi bikin gue tambah males.
3. Gue fallin in love lagi sama temen SD gue!!!! (senengnya)
4. Hubungan gue sama Mr.F membaik dan tidak ada masalah..
5. Mr. F mau setaon sama ceweknya maret nanti.. (kecewa)
6. Kakak gue pergi OJT selama 1 bulan di luar kota (sedihnya gak ada yang bisa gue godain)
7. Kucing gue yang baru (item rada kudisan dikit tapi gue rasa dia sehat) kemungkinan besar cewek jadi mungkin bakal dibuang karna nyokap gak pengen punya kucing cewek.
8. UN tinggal 1 bulan lagi tapi gue malah suntuk buat belajar zz
9. Buku blog belom jadi2 jadi gue males buat ngepost ni blog juga..
10. 75 ganti kepsek yoo.. Gue rasa pa bambang kena masalah jadi diganti..
11. Menuju 78 jadi agak sulit karna gue gak punya semangat sekarang..
12. TO, TO, dan TO tetep ada setiap minggu..
13. Gue kena insomnia jadi gue baru bisa tidur jam 11 keatas..
14. Pulsa menciut drastis karna kebanyakan buka fb pake hape..
15. Kelas gue semakin banyak guru2 yang selek..

Oke, sekian postingan gue dulu.. Gue juga ngepost sekarang sambil ngerjain PR yang semakin hari semakin banyak jua tak henti2.. Hiks2!!

Ngomong2 sebelum gue tutup gue bingung, kok rentetan masalah gue berhenti pada angka 15 sih!! 15, 15, 15. Kalo pada mau tau, 15 itu no. urut MR. F tauk!!! Seet jadi kepikiran neh!! Hadoh, hadoh udah deh daaaaa-daaaaaa!! (dengan perasaan sedih dan kecewa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar