RSS

Sedang dalam tekanan yang bermanfaat

Tekanan yang bermanfaat . Yah itulah yang sekarang gue rasain saat menjalani TO dan bersiap2 UN dan sebenernya yang gue sedang rasain adalah... GUE MAU MUNTAH!!

Sebenernya tekanan yang gue jalani gak berat2 amat, tapi gue membuat itu semua menjadi berat. Why? Karena gue terlalu malas jaman kelas 7 dan 8 jadi banyak materi yang gue ketinggalan. Itu semua salah gue juga,gue terlalu santai/seeeellllooooowwwww jadi males deh. Hehehehe

Dan nyokap udah kasih peringatan, kalo nilai gue jelek yah ada beberapa hal yang bakal terjadi sama gue, yaitu:
1. Gue bakal digantung nyokap
2. Gue batal dipakein behel
3. Gue batal dibeliin hape
4. Gue bakal depresi akut
5. Gue bakal stresss
6. Gue bakal mati..

Yah, moga2 itu semua gak terjadi sama gue, dan idup gue (palingan) bisa bertahan sampe gue lulus SMA nanti. Yah, apalagi yang paling akhir, gak enak amat dah..

Nah, gue sekarang lagi berprinsip (atau bermotto) "It's time for revenge!" (tau salah nulis kali ya) yang berarti gue lagi sedang (istilahnya) bales dendam sama TO gue yang sebelumnya mirip kayak cacingan jadi cacingan tapi bagusan. wakakakakss. Makanya, sebelum gue menutup postingan kali ini, gue punya motto (atau prinsip) baru yaitu "It's time for revenge!". Tapi gue tetep berpegang pada quote gue sebelumnya yaitu "Make your life fun and easy!" (ya geser dikitlah quote gue yang cacingan ini jadi yang cacingan tapi lebih serius, hehehe)

Oiya, gue mau ngucapin "HAPPY BIRTHDAY" buat sahabat gue yang udah 11 tahun menjadi sahabat makhluk seperti gue. Sekarang dia lagi jarang posting blog nih di blognya dia jadi (mungkin) dia gak baca posting2an gue yang serba cacingan ini. Okelah, udeh yee capek gue posting panjang2! See you!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar