RSS

It's time for study... :)

Yah, gue akhirnya terpaksa menulis seperti ini. Kan UN udah tinggal beberapa minggu lagi. Tanggal 29,30,31,1 adalah tanggal2 yang menentukan gue, sebagai siswi SMP Negeri 75 SSN akan diuji, apa gue pantas untuk melanjutkan pendidikan gue ke bangku SMA. Sebelumnya gue mau flashback dulu ke postingan2 gue sebelum2nya. Mulai dari postingan 1 gue, trus postingan2 pas puasa, trus postingan tentang peliharaan gue, trus postingan tentang temen2 gue, trus postingan gue keseharian gue, trus postingan ucul gue jaman kecil, trus postingan gue yang maki2 pacarnya markus, trus postingan2 liburan gue (plus postingan penyakit gue juga), trus postingan2 perenungan gue, trus postingan tentang temen gue yang jadian, trus postingan keluh-kesah gue, trus postingan tentang UN, trus postingan tentang nyokap & gue, trus postingan maki2 gue tentang hape. Klenger lu pada baca kan, jumlah postingan blog gue selama gue kelas 9 ini udah 27 (plus ini juga). Wew, standing aplaus dulu buat gue (gak segitunya juga).

Yah, setelah bersenang-senang adalah waktunya untuk bersakit-sakit kemudian (pepatah ciptaan gue yang tinggal dibalik aja kata2nya, wakakakakss). Udah waktunya gue untuk fokus, untuk memperoleh kehidupan gue yang jauh lebih baik (sebelumnya gue sengsara melulu), melalui nilai UN. Why?? (sok2 b.ing aja gue) Karena dengan nem yang bagus (36 misalnya), gue bisa masuk ke SMA yang gue mau, yang merupakan SMA favorit (78 misalnya). Disana gue akan mendapat pendidikan yang lebih baik sehingga gue bisa menuju ke perguruan tinggi yang lebih baik. Setelah gue lulus SMA dengan nem yang tinggi juga, gue bisa masuk universitas yang bagus (UI misalnya) dan memperoleh pendidikan yang juga jauh lebih baik. Sehingga setelah gue lulus, gue bisa bikin usaha atau bekerja di perusahaan yang gajinya gede buat orang plenyun macam gue. Nah, dengan gue bekerja/ bikin usaha dan memperoleh uang yang banyak, gue bisa menjadi wanita karir yang berkriteria; Tinggi, Putih, Pinter, Aib, Aneh, dan Autis (TP2A3). Wakakakakss, amin!! Siapa tau, nasib orang plenyun macam gue bisa jadi orang sukses.

Yaudah sekian dulu postingan aib gue, sekarang gue lagi deadline ngerjain buku blog, trus banyak ulangan yang remed dan tugas yang belom gue buat.. See you!

Et dah, tunggu dulu! Ada topik baru nih, temen sebangku gue tiba2 bilang ke gue gini, "Kar, blog lu seru tau.."  DEG!! "BLOG GUE YANG PENUH DENGAN KE-AIB-AN GUE INI DIBILANG SERU???" Melayang dah gue ke kasur kamar gue sambil meluk bantal dan guling dengan penuh ketidakpercayaan yang teramat sangat. zzzzz

Oke, gue sangatlah lebay, tapi gue gak nyangka kata2 temen sebangku gue yang pinter, jutek, aneh, lebay, dan sering selek sama anggota tubuhnya sendiri (fakta lho. Gue sering denger dia ngeluh kakinya sakit, tangannya kaku, dagunya selek, dan macam2 keluhan lain yang gak gue inget saking banyaknya) tiba2 mengatakan hal yang selama ini gue anggep, "Hah, paling dia bilang blog gue mirip kayak sandal jepit butut daripada sepatu converse." Tapi ternyata, dia mengatakan hal itu ke gue dengan tampang innocent-nya yang (mungkin) bisa bikin cowok kabur lantaran mukanya mirip cacing kepanasan. Just kidding, Nyuk! Jangan marah yak... wekekekeks. (Pemikiran temen sebangku gue, "Dasar Sekar udah gue kasih yang baik2 malah dibales yang jelek2 lagi.") Kabuuuurrrr!!!

Oke, karna udah capek ngetik gue putusin untuk menyudahi postingan gue kali ini. See you later!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar