RSS

Pensi-jingkrak2an-seru banget..

Semestinya gue posting ni blog kemaren sabtu, berhubung kebegoan gue lagi kumat (abis pensi gue lupa beli pulsa buat internet), ya gue baru beli hari ini dan posting juga hari ini. Dan postingan gue kali ini ada 2, yang ini khusus pensi (mestinya buat kemaren hiks!) ya udah daripada ngeluh gak jelas, gue mulai cerita pensi 75 yang terakhir gue jalani kemaren sabtu (27-02-2010)

Gue dateng kesekolah jam 7 lewat 15, disana udah lumayan rame, gue ke kelas nyari temen sebangku gue buat ngasih FD (flashdisk) ke dia (isinya tugas fisika buat pesentase), nah masuk kelas baru ada 2 tuyul temen2nya temen sebangku gue (repot amat gue nulisnya), nah mereka juga nyari temen sebangku gue. Dan dia belom dateng, dasar tuyul dia pake acara ngaret segala. Akhirnya gue putusin ke studio setelah nelpon sahabat gue yang padus. Gue kesana, ketemu tuyul2 temen2 deket gue semua, cipika-cipiki (gak ada faktanya), trus ada temennya temen sebangku gue (lagi) ngasi titipan gue CD tugas fisika juga, sahabat gue juga ngasi FD sama juga, gue bingung. Akhirnya dengan segala macem titipan yang gue dapet, gue mutusin ke kelas nyari tuyul temen sebangku gue. Dikelas dia belom dateng ("Ah, cacingan dah ni anak!" gerutu gue). Akhirnya gue titip ngasi ke salah satu dari temennya temen sebangku gue yang ada dikelas, dan gue ngacir ke bawah buat nonton penampilan guru musik gue nyanyi sekalian nyari tempat duduk.

Dibawah gue ketemu sahabat gue yang nyari tempat duduk, gue duduk bareng dia, trus pensinya dimulai. Trus, gue mulai males dengerin sambutan apedah gak jelas, trus pa bambang dateng. Abis itu padus tampil, gue ketawa2 ngeliatin sahabat gue yang nongol ke panggung, abis padus trus sambutan apedah gue juga lupa, nah disitu gue ngacir keatas, et dah ketemu temen sebangku gue, trus gue ngasi tau FD sama CD, trus ngomongin VASEKTOMI (cowok yang temen sebangku gue bilang keren, gue sih enggak abis ada markus ini. hehehehe) Trus gue bolak-balik dari kelas ke bawah, capek dah gue. Abis itu gue ke kantin tapi gak beli apa2, nah saking malesnya, gue diajak temen2 gue dari kelas 95 ke kelas mereka, lewat kantin. Ketemu dah gue sama sahabat gue, yang lagi mojok sama cowoknya. Gue males ngeliat, jadi gue tinggal. Gue ke 95, muter2 diatas, turun kebawah lagi. Pas jam 11-an, gue nongkrong dikantin, makan (nemenin sahabat gue makan yang benernya), trus jam 12 gue stay di kantin (gak solat lagi *****).

Lewat jam 12, gue mulai keluar kantin duduk di bangku penonton, mulai tuh acara festival band. Ada band yang namanya (kalo gak salah Bron-Tox, nama virus komputer sebenernya) trus nyanyi lagu biasa, diajak dangdut gak mau. Trus ada band alumni kalo gak salah, bawain lagu apaan gue lupa sama Cobalah Mengerti dari Peterpan. Disitu gue jingkrak2an tuh, rame banget deh, pake acara disiram air lagi, basah kacamata gue, baju gue, celana gue, jam tangan gue, bahkan sepatu gue (yang masih berumur 3 minggu) langsung kotor dan basah, happy2 aja gue.. Bodo mau dimarain nyokap, dijitak bokap, diapain kek juga gue tetep bakal happy (pensi terakhir neh buat gue). Akhirnya setelah lagunya gak seru, gue duduk (dengan dikelilingi tatapan2 aneh, entah tatapan sok ngatain gue kampungan, tatapan heran, atau tatapan kepingin kayak gue juga, dan gue waktu itu lengkap kayak abis gue nyebur ke laut (elit lah masak nyebur ke kali, gak elit gitu)

Setelah lagunya gak seru, gue naik ke kelas, dan memilih buat jemur baju kotak2 oren gue yang kalo gue peres keluar airnya (hahahaha) dan setelah itu gue mutusin ke bawah lagi dan duduk di deket panggung (gak ujan tapi panas kayak teri dijemur) dan perlahan2 rambut gue kering, lengkap dengan bau apek di baju gue. Gue mulai risih (maklum gue gak biasa tapi bodo amat lagi seru ini) dan mulai lagi band2 yang seru2 tapi gak pake disiram lagi (kapok padahal masi kepingin disiram tuh). Trus ada band anak2 STQ (anak2 alumni 75 angkatan diatas gue persis) dan mulai gue balik badan karna males (banyak anak STQ juga mendominasi lapangan). Trus karna guru pada negur, ganti anak SZC (angkatan gue) yang balik lagi ke lapangan.

Guru2 rata2 pada gak dikasitau anak2 osis tentang band yang muncul pas festival band, jadi guru2 pada marah2. Dan pensi kali ini gak seseru tahun lalu, yang bebas lepas jingkrak2an gak pake dipelototin beberapa guru (ya diawasin jadinya), tapi gue ambil positifnya aja, pensinya lumayan seru kok.. :)

Bueh padahal banyak yang mau gue tulis tapi kepanjangan kalo lengkap2 jadi ya udah.. see you!! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar