RSS

Shock selama beberapa waktu-tiba2 jadi autis-mengalami kebegoan beberapa menit

Oke, gue shock karena.... TEMEN SEBANGKU GUE BILANG KALO GUE CANTIK!!!! Setelah sebelumnya dia bilang BLOG GUE ASIK/SERU. Sumpah, kata2 dia bikin gue shock pangkat 15 (oke 15 lagi). Gue yang kadang2 gue melihat diri gue sendiri mirip kayak ngeliat makhluk yang mengalami cacingan akut saking gue kurus kering mirip lidi. KAYAK BEGINI DIBILANG CANTIK?? KOLAPS GUE!! Gak ada yang menarik dalam diri gue, gue aneh, gak jelas, idup ngak mati gak mau, antara ada dan gak ada, dan lain2 yang aib dala diri gue. Entah apa gue terlalu rendah hati (atau  terlalu bego) untuk mengatakan bahwa "GUE SAMA SEKALI GAK CANTIK!!"

Apa yang ada dipikiran temen sebangku gue itu dah?? Apa dia salah ngomong?? Ato dia emang lagi cacingan?? Gue tau dia lagi sakit batuk pilek, tapi apa segitu cacingannya sampe2 dia bilang gue cantik?? zzzz Beberapa bulan yang lalu dia cerita kalo nyokapnya bilang gue cantik, sekarang nurun ke anaknya, apa pantes makhluk macem gue dibilang cantik?

Gue gak mau kata2 yang mereka bilang membuat gue jadi yah, nauzubillahhimin dzalik, gue jadi sombong, rajin ngaca tiap hari (uupsss, gue nyindir seseorang neh.. wakakakak), dll yang rajin dilakukan cewek2 yang menurut gue "kayak gak ada kerjaan lain aja" tapi sih seloooo aja.. gak perlu mah gue kayak mereka, mungkin mereka suka melakukan hal seperti itu, gue suka melakukan hal seperti ini (tidur zzzz). Jadi gue bukan seperti mereka (orang2 yang suka melakukan hal seperti itu) dan mereka juga bukan seperti gue, yang jorok dan aneh dan autis dan apa ajaaa boyyyeeeee wakakakakakssss

Masalahnya gini, gue punya gelar nama jowo (baca: jawa). Dan biasanya, nama orang jawa itu sesuai dengan sikap/sifatnya. Lemah lembut, sopan, rajin, dll yang baik2. Gue yang bernama lengkap ; R.R. Sekar Ayu Dian Kusumaningtyas (tau gak singkatan nama (R.R.) depan gue? Itu nama gelar gue dodol!!) Yang gak tau tanya aja sama orang jawa asli, pasti tau lah. Dan sikap gue kebalik 180 derajat dari sikap2 perempuan jowo asli ; plenyun, aib, autis, aneh, kunyuk, dodol, males, dll yang aneh + jelek2. Huh, bingung gue.

Maaf jika postingan gue kale ini terkesan nyolot, karna gue lagi mengalami autis dan kebegoan selama beberapa menit, termasuk sekarang.. zzz

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar