RSS

Fadillakusumaningrat-markus-supersemar-kecewa

Oke, gue kali ini cuma mau ngebahas si Mr.F, yah ketauan deh nama Mr. F siapa. Gue lebih suka manggil dia markus (mukanya kayak kus2 sih, wakakakakk). oke, serius neh. Gini ceritanya, di kelas 9-2 kan kelasnya markus, temen gue M dan C yang sekelas sama dia cerita gini ke gue:

M: "eh Kar, sini deh.. Lu tau gak pas dikelas 92, Bu Mun (wakil kepsek) masuk kelas trus ngedata anak2 yang buat UN trus pas nama markus dipanggil sama Bu Mun apa??"
S: "apean??"
C: "Fadillakusumaningtyas.."
S: "Hah?? Trus pada nyadar gak??" (kaget)
M: "gak sih, ada beberapa tapi yang nyadar"
S: "Gak percaya gue.." (menuju ke kelas 92 dan bertemu L, temen gue yang juga sekelas sama mereka)
S: "Oi, emang iya pas markus dipanggil Bu Mun yang pas data nama siswa buat UN itu dia dipanggil Fadillakusumaningtyas??" (ngomong dengan supercepat)
L: "Hah?? Lu ngomong cepet2 amat dah, apaan sih??" (lemot mode: on)
S: (mengulang pertanyaan yang sama)
L: "He-eh, tapi namanya bukan itu, tapi Fadillakusumaningrat.."
S: "Heh, dasar mereka bikin jantungan aja.." (menuju M dan C)
S: "Bukan Fadillakusumaningtyas tau!! Fadillakusumaningrat"
M: "Tetep aja mirip, cieelah sekar!!"
S: (langsung turun ke tangga)

Tetep aja, gue kan heran dengan karangan Bu Mun dalam mengarang nama. Fadillakusumaningrat, mirip amat sama nama belakang gue. Gosh, lebay dah gue. Mereka (markus dan ceweknya) udah mau setaun masih lu pikirin juga. Tanggal 11 maret lebih tepatnya. Kecewa gue.

Coba gue pikir, apa istimewanya markus?? Pendek, aneh, autis, pemalu, payah, gak charming pula..
Udah deh, stop mikirin dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar