RSS

Bah, bosannn...

Dari semua blog temen2 gue cuma gue aja yang rajin posting blog. Hem, kecanduan blog ya gue?? Gue juga gak tau.. Yah, lagian gue juga bosen, melakukan rutinitas yang sama setiap hari ; bangun, mandi, makan, belajar disekolah, istirahat/makan, mikirin cowok, solat, belajar lagi, les, pulang, mandi, nonton TV, ngerjain PR, makan, tidur.. Eits ini bukan rutinitas gue, karna gak ada tuh yang namanya mikirin cowok lagiii... (pasti pada gak percaya, ya terserah deh..)

Oke, kita ganti topiknya saja. Tadi pagi sampe jam 15.00 (17 Jan 2010), gue mengikuti TO akbar yang ada di GBK (Gelora Bung Karno). Jadi karna hari Sabtu kemaren (16 Jan 2010) gue ke Bandung (lagi ada acara), jadi pas pulang gue baru tidur jam 1 (sebenernya udah tidur jam 11, di mobil, karna disuruh bokap), gue jadi mengalami penyakit "Kurang Tidur" padahal sebelumnya gue kena penyakit "Lebih Tidur", wakakakaks. Dan ketika bangun, gue kesiangan (gak siang2 amat, jam 05.30. Karna gue langsung ke 75 buat jemput temen2 gue yang ikutan TO di GBK, jadi bisa barengan. Singkat kata, gue sampe 75 dengan terburu-buru dan udah jam 06.15. Temen2 gue udah janjian sama gue jam 6, gue yang bilang begitu tapi gue sendiri ngaret (emang dasar gak konsisten). Yaudah, gue sampe GBK sama temen2 naik mobil gue sendiri jam 06.30. Dan gue langsung nyari gate 6 dan masuk sekaligus cepet2an nyari tempat duduk. Dan gak lama tempat duduk di stadion udah penuh dan langsung dimulai TO-nya. Ternyata soalnya susah/lumayan/gampang. Dan gampang buat nyontek, jadi ya gue nyonteklah! Soalnya gue juga gak belajar, kan ada pepatah "Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, gak belajar gak lupa" (Pepatah menyesatkan dan gue mengikutiya wakakakaks) Yaudah, setelah selese TO part 1, ada The Changcuters tampil (diundang dateng buat menghibur) dan nyanyiin 7 lagu kalo gak salah. Ya, gue sebagai anak 75 selaw aja begitu ada The Changcuters, walaupun ada anak2 yang jingkrak-jingkrakan, teriak2an, gila2an (judul lagu The Changcuters juga), guling2an, tonjok2an, berantem2an (gak segitunya juga). Setelah selese tampil, The Changcuters pulang dan gue mutusin ke WC karna kebelet. Pas sampe, toiletnya gelap, cuman ada lilin, di bak ada ikannya jorok amat), sepi, suram, seram, takut, merinding (ya begitulah) dan gue mencoba menghadapi tantangan menerjang didepan (gak segitunya juga) ya gue tuntasin BAK gue, bayar 1000, dan kabur. Jelas gue takut BAK di situ lagi. 

Setelah selese, gue balik dan makan nasgor buatan nyokap, abis itu gue dipalak sama temen gue yang minta nasgor gue. Tapi gue kasian juga, ya gue kasi cuma 1 suap, abis tampangnya kayak orang kurus kering kerempeng begitu..Wakakakakkss. Yaudah, gue abisin nasgor gue, turun keluar stadion buat nyari minum yang enak, balik lagi dan siap2 buat TO part 2.

Sama kayak TO sebelumya, cuman mapel-nya Ipa dan B.ing. Yang pertama tadi Mat sama B.Ind. Gue juga tetep bisa nyontek dan nyocokin jawaban. Abis itu gue langsung kabur keluar da pulang ke 75. Di 75 gue ngedrop temen gue (kasian anak orang gue bawa pulang) abis itu gue langsung balik ke rumah dan ngepost ni blog...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar