RSS

Warning!!!

Sebenernya gue bingung, saat mau posting ni blog tiba2 cuaca mendung. Berarti postingan gue kali ini ada yang tidak merestui, siapa?? gue gak tau. Yaudah bodo amat mau mendung kek, mau badai kek, gue tetep memposting yang baru di blog gue yang NOTABENE banyak (padahal cuma 2 aja) orang (atau tuyul) yang bilang ni blog bagus n seru..

Oke, gue gak punya topik bagus kali ini, jadi gue bingung kenapa gue pengen ngepost ni blog padahal gue gak punya topik. Satu lagi keaiban gue adalah, gue lemot dalam beberapa hal (gak semua hal gue lemot juga) dan (mungkin) ada temen2 gue yang MEREMEHKAN GUE karna gue lemot dan gak connect kadang2 (hayo, ketauan lho dari sms yang lu pada kirimin ke gue...)

Oke, gue cuma mau menyampaikan pesan ke temen2 gue, ya itu yang tadi, JANGAN MEREMEHKAN GUE. Lu mungkin cuma tau gue; autis, aneh, kocak, baik. Tapi gue gak cuma punya sikap itu aja. Mungkin lu cuman ketemu gue, becanda, belajar, ngelawak, dll disekolah. Tapi gue juga punya kepribadian lain di rumah (bukan kepribadian kelamin lho, gue cewek tulen neh), lu pada belom tau sih. Ntar gue sekali-kali kalo lagi mood gue post deh disini. Sekarang gue lagi gak mood buat yang aneh2 disini..

Oke, see you..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar