RSS

Kabar aneh buat gue dan kabar buruk buat kalian (para pembaca setia blog gue)..

Oke, setelah kejadian temen sebangku gue bilang "BLOG GUE SERU", sekarang ada tuyul 1 lagi yang juga mengatakan ke gue kalo "BLOG GUE KEREN" (sama aja kayak SERU juga intinya). Dan tuyul itu adalah anak cowok kelas 93 yang lagi wtw-an sama gue di fb sekarang. Dia juga mengatakan blog temen sebangku gue bagus. Oke, gue gak mengerti jalan pikiran anak2 tuyul ini. Karena APA YANG BAGUS DARI BLOG GUE? Setelah gue perhatikan, postingan gue mirip kayak orang cacingan (sekarang gue hobi pake kata2 cacingan), trus tema gue juga cacingan, yang jelas inti dari blog gue adalah ; Kehidupan Gue yang Juga Cacingan (sama aja)

Nah, jalan pikiran anak2 tuyul macam mereka yang "GAK GUE NGERTI SAMA SEKALI" membuat gue (terpaksa) mengatakan, "BLOG GUE TERNYATA ADA YANG BILANG SERU/KEREN JUGA, LUMAYAN DEH. BERARTI BLOG GUE EMANG BAGUS.. ZZZ"

Hahahahahaha, terserah juga apa kata kalian dah yang sering baca postingan gue diblog yang menurut gue biasa2 aja. Kan setiap orang penilaiannya beda2. Mungkin lu bilang "BLOG SEKAR EMANG KEREN" atau "BLOG SEKAR EMANG CACINGAN" gue terima dengan senang hati kok. Atau lu mungkin bilang "BLOG SEKAR F**K" juga gue gak marah kok, seeeeeelllllllllooooooooowwwwwwwww aaaaajjjjjjjaaaaaaaaaa kkkkkaaaaaaaaaaallllllleeeeeeeeeeee!!!! zzzzz

Nah, ternyata udah 38 hai lagi gue bakal mengikuti UN, UN, UN, dan UN... Siap gak siap gue harus tetep siap. Dan udah saatnya gue belajar. Tanggal 1 maret nanti gue bakal vvvvaaaaaaaakkkkkkuuuuuuummmmmm sebulan dari blog gue yang gue sangat sayang ini. Hiks2, harus gue terima karena bonyok gue gak bakal ngizinin gue buka blog lagiiii.. apalagi buat ngepost disini. Rasanya sssseeeeeeddddiiiiiiihhh banget tapi yah, apa boleh buat, gue harus menerima dengan lapang dada (sok banget bahasa gue) hahahahaha

Yaudah, segini dulu postingan gue. see you later!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar