RSS

Siaaaaaaalllllaaaaaaaaannnnnnnnn!!!!!

Oke, gue sekarang lagi emosi!! Kampret, najis, sialan, setan!! Hari ini, yang sekarang merupakan hari valentine yang kata orang adalah hari kasih sayang, adalah hari buruk buat gue. Hidup gue kembali gak damai, gak happy kayak biasanya. Yang ada justru sial, menyedihkan, dan gue jadi gak lagi percaya sama orang2-yang-selalu-gue-sayang. Gini ceritanya.

Gue mengalami mimpi yang jelek, dan ujung2nya beneran terjadi sekarang ini. Yaitu, gue gak jadi dibeliin Nokia E 63 yang sehari sebelumnya udah direncanain bakal beliin oleh nyokap dengan yakin. Tapi, shit omong kosong doang yang gue dapet. Hari sabtu kemaren, nyokap dengan seriusnya bakal ngebeliin hape itu ke gue. Gue udah seneng banget, dan yah karna gue tipe orang yang pengen punya apapun yang orang punya. Dan hari ini, nyokap dengan entengnya bilang, "Gak jadi deh tunggu kakakmu aja biar tau bagus apa ngak." zzzzz... Dan kakak gue baru pulang ke jakarta tanggal 11 maret (hari Markus jadian sama ceweknya). Gimana gue gak kesel coba! Kakak gue nanti kalo pulang juga bakal menunda rencana beli hape gue. Karna dia pasti bilang, "hapemu (nokia 2600) kan belom setaun, ngapain beli coba. Mendingan aku dulu yang beli.", atau "ngapain kamu beli yang bagus, ntar palingan rusak." atau lagi "mendingan duitnya buat makan daripada beli begituan." SHIT!! Gak terima gue begitu!! Kayaknya orang 1 rumah gak ada yang mensupport gue, SEDIKITPUN. Jadi ngapain gue percaya sama mereka kalo mereka juga gak ada yang percaya sama gue. Mending gue gak usah percaya daripada gue sakit lagi kayak sekarang. Udah 2x gue sakit hati kayak gini..

Udehlah capek gue sama orang 1 rumah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar