RSS

Libur-lagi kere-tugas numpuk

Okelah postingan gue kayaknya masih kurang mutu juga *gimana mau bermutu? orang yang nulis aja juga abstrak :p* Yaaah, agak males juga sih posting hari ini.. Tapi yaa sejak blog gue yang paling dodol ini paling sepi peminat *emang kapan banyak peminatnya coba?* Hehehehe, yaaa palingan lu semua masih menemukan gue dalam keadaan jayus seperti biasanya.

Libur, horeeeeeeeee seneng banget gue menjalaninya. Tapi yaa tetep aja, cuman libur belajar, masuk tetep iya. Soalnya lagi ada BuSa alias Bulan bahaSa di 78 yang ada bermacam-macam lomba yang berhubungan dengan bahasa indonesia. *gak tertarik :p* Biarkan, palingan gue gak ada kerjaan besok, tapi yaa tetep aja, tugas buat besok jumat tetep ada, diantaranya ; ngumpulin bio daur ulang pake telor -____-. Dan karena gurunya agak s***p, jadi yaa besok bakal ulangan 2 bab tentang pencemaran sama ekosistem.. Lagian juga bio masih ada bab panjang tentang animalia, yang seabrek bedek bahan belajarnya... Makanya gue jangan sampe remed, sekolah tinggal 3 minggu lagi woi menuju penjurusan -___-

Kere alias bokek, sebenernya sangat gak penting membahas hal seperti ini di sini. Tapi ini adalah salah satu keluhan utama gue. Yap, kere. Duit gue abis bis bis buat segala macem tentang sekolah, masak masih kena biaya macem2 coba??? Aelah, ini mah sama aja -____-. Mana gue terlibat utang sama 2 orang yang berbeda pula, masak baru kelas 1 udah punya utang Rp.13.000 cobaa??

Eits, utangnya itu ada berbagai macem, yaitu utang kertas binder 5000, sama utang pensil mekanik 3000, sama utang duit amal 5000 *duit amal aja ngutang -____-* Okelah, jadi makanya gue sengsara banget gak ada duit jajan yang memadai :|

Tugas numpuk, yap terutama tugas pak SIDAURUK, yang merepotkan dan banyak pula. Dan, ada yang bikin gue gedhek, karena gue selalu di ceng-cengin sebagai anaknya Sidauruk. Hanya karena nilai geo gue paling tinggi satu kelas -___- Emang sih, gue kadang memakai bahan becandaan dengan mengatakan dia bapak gue setelah kejadian menyebalkan itu. Tapi yaasudahlah, gue juga merasa ada ikatan batin antara gue sama dia *lho??? :p

Oke sekian postingan gue hari ini.. Dadah :p!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar