RSS

Kejadian hari ini

Hari ini gue bakal ngeposting kejadian-kejadian hari ini.. Banyak kejadian yang gue alami hari ini sehingga gue cukup menuliskan 1 topik yang terjadi hari ini saja. Lagian ini juga pasti panjang *hehe sotoy  -__-"

Mulai dari pas gue bangun, kesiangan.. Jam 5.45 baru gue bisa melek dengan baik dan benar.. Trus dikamar mandi di wc duduk pake acara ketiduran 5 menit segala pula. Gue tidur tadi malem jam 21.30, tapiii gue itu ternyata punya penyakit tidur yang kronis, tidur kebanyakan pas bangun masih ngantuk dan tidur kedikitan bangun juga malah makin ngantuk -___-"

Oke, setelah gue mandi zetzetzet gue langsung ganti baju, sikat gigi dan makaaan dengan tidak bersemangat. Jujur gue masih ngantuk hehehe. Lalu jam 6.15 gue langsung tanpa basa basi langsung ke sekolah karena depan rumah pasti macet berat..

Begitu keluaaaaarr, taunya jalan lenggang aja malah -___-" agak abnormal rupanya hari ini. Dan dalam waktu 5 menit gue nyampe sekolah dengan keberatan bawa buku ekonomi, fisika, dan si Kecil HP punya kakak gue buat ngerjain tugas ppt b.inggris sama temen-temen gue.

Nyampe kelaaas, gue ngeluarin pr matematika yang kemaren gue kerjain, eh malah ditilep sama temen2 gue -__-" Niatnya gue ngerjain, malah temen gue yang ngerjain *dikertasnya dia maksudnya* Abis itu bel, dan jam pertama gue masih sedikit ngantuk-ngantuk ngerjain tugas Ekonomi.

Begitu bel jam pelajaran kedua, langsung gue ngesot *baca: kabur* ke kelas agama, eh ada PA gue pak Zulkifli udah duduk di kelas. Langsung gue masuk, salam trus langsung tanpa basa-basi gue kasi formulir beasiswa buat ditandatangan sama dia. Eh, malah gue kira bakal dikasih dia, malah disuru kasi ke Pak Cus *ada di postingan gue sebelumnya* Sehingga, pas jam istirahat pertama, kedua dan pas pulang gue mencari-cari pak Cus di ruang guru. Baru ketemu pas jam pulang..Ehehehe

Di Ruang Guru
G: *Masuk dengan buru-buru, hampir nabrak meja guru
PC: *Diem aja sambil ngeliatin gue dengan tatapan melongo
G: "Ehem Pak, ini yang itu lhooo *sok-sok privacy
PC: "Oooo yang ini" *buka-buka berkas gue. Baca, ngeliat salah satu yang ganjil dari berkas gue*
PC: "Kok meterannya 3500 V *apa W yaa? Lupaaaaa hehe -__-*
G: "Mana Pak? *Pelan-pelaan ngeliat*
PC: Tapi kok di biaya bulanan cuma 1300 aja yaa?"
G: "Oiya ya Pak. *pura-pura bego, gak baca soalnya tadi
PC: "Yaudah ntar saya kasi Pak Nursyam *guru fisika gue* yaa?"
G: "Iya Pak" *siap-siap pergi
PC: "Eh, ini foto rumah kamu?"
G: *Balik dengan terpaksa* Iya Pak..
PC: "Ooo yaudah ehemehm *masih baca berkas gue*
G: "Yaa Pak" *siap-siap pergi lagi*
PC: "Kamu kelas berapa?" *kebingungan padahal jelas-jelas ada tandatangan Pak Zul*
G: "Kelas X-I Pak.." *balik lagi dengan terpaksa*
PC: "Oo yaudah makasih yaa"
G: "Ya Pak *buru-buru ngabuur, hampir kepentok (lagi) meja guru*

Setelah kejadian dodol itu, gue balik ke kelas dan cepet2 ngabur sama temen gue buat ngerjain tugas di pojokan kelas 3.08. Pas jam 3 temen gue dateeeng *abis jurnal*, trius gue dengan begonya malah maenan si Kecil *nyobain game-game autis punya kakak gue zz haha

Pas jam setengah 4 pulaaang, beli makanan dulu.. Nyampe rumah makan dulu, mandi, baru ngeposting.. Malah pas lagi ngeposting gue matiin air keran kamar mandi sambil bawa si Kecil dan abis itu langsung kena semprot nyokap bokap..

Okelah, intinya postingan gue hari ini GAK PENTING.. Dadaaaah!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar