RSS

Hari ini-Besok

Hari ini emang ada yang istimewa, sangat istimewa. Karena entah kenapa, hari ini ada campuran antara mood bagus dan mood jelek, antara mau posting ato ngak. Karena, mendadak gue kehilangan nafsu untuk nge-posting seperti biasanya. Padahal gue udah ganti tema blog biar gak bosen -____-"

Yaudah gue langsung ke topik pertama. Hari ini, gue baru ngerasain masuk sekolah tapi gak belajar sama sekali *sumpah norak banget gue -___-"* Yah maklumlah, gue kan anak 78 yang tidak pernah untuk tidak mendapatkan pr setiap harinya.. wohooo berasa sibuk banget yak, emang sih :p

Jadi gini, tadi kan gue masuk jam setengah 7 seperti biasa. Langsung ketemu temen2 sekelas gue, trus ribet ngerjain bio telor itu *ada di postingan gue sebelumnya*. Trus, abis gue ngerjain, kan keringnya lama *pake cat minyak soalnya* akhirnya gue tinggal bersama tatakan gelas lain yang punya temen2 gue karena gue mau nonton acara BuSa sekolah *ada juga di postingan gue sebelumnya*

Nah, sambil gue nonton, tiba2 pas ditengah2 acara kok penonton pada maju semua, dan pas waktu itu jam setengah 10, dan gue laper. Jadi pas yang lain pada maju duduknya, gue ngungsi kebelakang buat makan bekal *always bekal bawaan nyokap gue*. Dan, bodohnya, pas gue pindah dan membuka kotak makan gue, tiba2 di panggung BuSa ada salah satu bintang tamu yang penulis blog dan buku terkenal. Tebak siapa? Yap, si Raditya Dika. -___-"

Dia dateng dan akhirnya menceritakan kehidupan dia, sejak dari penulis blog sampe bisa bikin buku, kocak sih. Dia banyak ngelawak, trus lumayan menghibur hati gue yang lagi galau. Halah, galau melulu gue :p

Buat besok Minggu, gue bakal ke RRI buat nonton drama, dan gue bingung. Masa iya kan RRI itu siaran radio, bukan tv, masak suruh dengerin orang maen drama *tampang muka bego* Hahahah, ya semoga gue besok minggu mood gue bisa bagus dan gak mendadak berubah seperti yang terjadi sekarang ini.

Anyway, sekian dulu postingan gue yak... Capek ngetik nih tangan gue mendadak ngilu *alibi berlebihan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar