RSS

Bercuap sedikit-kakak gue pulang-sneeeeeeppp-SCI???

Hem, sebelum gue posting blog, ada yang perlu ditanyakan. Kenapa bagian kedua terakhir judul gue GA MUTU banget?? Mana 4L4y lagi *wooo mantan anak 4L4y wakakakaka.. Yaudah deh, terlanjur sudah daripada gue pusiiinng lanjut aja yok masuk ke topik pertama..

Topik bercuap sedikit ini membahas tentang sekolah gue. Ada problem? Yoi, masalah Internal Cup.. GUE KALAAAAAHH, kurang gede, GUE KALAAAH... :p Oke, gue terima kekalahan itu.. Sedikit kecewa sih, karena tanpa gue duga2 anak2 SCI bisa maen tanpa ngitung rumus *plis deh, jangan timpuk gue pake sendal -___-". Dan, okelah lupakan saja unek-unek saya yang tak berguna ini *bad mood mode on*

Go to topik kedua, kakak gue pulaaaaaangg yaaaaaayy *heboh* Bagus malah, gue kangeeeeeeeeennn banget sama dia *kangen ngata2in maksudnya wakakakaka*. Biasalah, sebagai adek yang sedikit *ato banyak?* kurangajar, jarang2 lho bisa godain dia disaat-saat seperti ini *masalah pr numpuk*. 


Selain itu, kakak gue juga GALAK, sehingga gue harus pinter milih2 tanggal, waktu dan tempat menurut primbon *gak deng* untuk bisa ngata2in kakak gue. Masalahnya, kalo gak tepat, jangan harap gue bisa posting ini blog dengan keseharian gue yang menyenangkan *patut diragukan -___-"*, karena gue akan posting dengan judul; "KEKERASAN MENGHASILKAN KEPALA BENJOL" ato malah nongol di koran dengan judul; "KAKAK NGAMUK ADEK DILEMPAR BARBEL" nah lho?? wakakakakaka

Lanjut ke topik ketiga,  sneeep.. WAAA dia sekarang jadi perhatian lho ke gueeeee.. SMS makin rajin aja ke gue, soalnya udah gak diporotin sama mantannya waakakakakaka *harap maklum lagi kumat penyakitnya -_____-"* Palingan gue tau, kalo memang ada harapan yang menjanjikan, why not? *waayoloooo, apa coba??*

Tapi gue jangan berpuas diri dulu, masih ada masalah sekolah yang masih mengganjel di gue. Gini gue kan sebenernya sama ortu diminta masuk SCI, setelah tes kemaren. Kalo misal hasilnya bagus, gue disuru masuk SCI. Masalahnya, gue mampu gak di SCI?? Karena SCI itu anaknya pinter2 *udah pasti*, materi banyak banget *udah pasti*, pr banyak banget *udah pasti*, dan yang lain2 yang udah pasti bakal ada dan terjadi. Dan gueee, lu kan tau gue. Makhluk kacrut yang dodol dan punya kelainan yang tidak bisa dipublikasikan ini apa PANTES masuk SCI?? GALAU GUE GALAAAAAAUUU....

Yasudah, sekian postingan galaaauu gueeee, daaa-daaa!! :p 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar