RSS

Sedikit curhat-Obama-Harry Potter-Hari ini

Kembali lagi gueee, hari ini ada beberapa hal yang pengen gue post buat kalian. Ga banyak sih, tapi yaa karena gue pegel dan buru2 takut kakak gue yang galak ini pulang kantor dan menemukan adeknya sedang mempergunakan notebooknya dengan semena-mena, dijamin kepala gue gak bakal utuh setelah itu -___-"

Haaa, gue pengen banget curhat ke kalian tentang kakak gue tercinta ini. Dia besok minggu bakal dinas lagi ke surabaya selama sebulan. Berangkatnya besok, dan gue sedih banget.... Baru 2 minggu dia pulang udah berangkat lagi, trus juga gue khawatir sama abu vulkanik merapi yang udah nyampe jakarta.. Takut nganggu penerbangan ke surabaya gitu.. Makanya,, gue sebenernya masih gak rela *jujur loh!!* kalo kakak gue dinas melulu meninggalkan gue yang tidak lagi bisa dengan semena-mena godain kakak gue *iyalah, kalo godain mak gue ntar pala gue malah benjol paraaaaah* -__-

Selain itu, gue juga bakal nge-post tentang Obama. Yap, dia kemaren baru aja dateng ke Indonesia dan sempat sedikit mengacau-balaukan ibukota jakarta. Yap, kakak gue jadi pulang telat karena, jalan sudirman ditutup.. Mana ujan deres pula, kakak gue sampe rumah agak marah sih, tapi pas yaa ngeliat Obama di Istana Negara ilang noh ngambeknya.. Tapi yaa yang gue baru tau *karena gue bloon*, Obama ternyata kidal yaa *tampang bego mode on* Jadi pas nulis buku tamu di Istana Negara dia nulisnya pake tangan kiri, dan kata temen gue, posisi nulisnya gak enak. Malah temen gue itu cerita ada temennya yang setres bisa nulis tangan kanan n tangan kiri *bagus malah kata gue, gue pingin belajar.. Jadi gak cepet capek gitu hehehehe*

Lanjut ke topik selanjutnya, hahahaha HARRY POTTER 7, gue pengen cepet2 nonton, barusan tadi gue nonton trailernya. Dan harus gue akui itu keren banget!! Tapi yaa ada yang saya sesalkan, kok si Harry pas adegan mau dibunuh mukanya itu lhoo, agak jelek deh.. *paraaaaah* Eeeh jujur lho dari hati gue yang paling dalem, pas dia dateng ke hutan terlarang minta dibunuh itu sama Voldy *sok-sok panggilan tersayang* kok mukanya gak cakep gitu, tapi selebihnya sih gue cukup puas sama trailernya, gak jelek2 amat..

Ke topik terakir, hari ini. Gue sempet bawa notebook kakak gue ke sekolah buat ngerjain tugas bareng, trus sempet juga pura-pura ngambek sama salah satu temen gue yang takut banget pas gue marah.. Jad, kesimpulannya adalah, GUE TERNYATA BISA AKTING JUGA LOOOHH!! *gak penting* -_____-"

Ya sudah, sekian postingan gue, dadah!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar