RSS

SCI jilid 2-Mood Matematika-Beasiswa

Haaha hari ini gue posting blog dengan topik yang sama semua ; PELAJARAN. Alay? bodo amat lah suka2 gue, hehehe.. Kali ini postingan gue penuh dengan masa depan gue *aelaaaah bahasanyaaa* Lanjut yuuk ke topik pertama..

SCI jilid II, hem sebenernya ini berkaitan dengan topik gue yang terakhir, tapi biarlah, gue kok masih GALAU, masalah gue masuk SCI ato gak. Karena pertimbangan gue gini, kalo gue menjerumuskan diri *bahasanya gak enak amat* ke SCI, apakah gue bisa bersaing? Ato justru menjadi murid paling dodol di SCI? Ato malah dengan gue menjerumuskan diri ke SCI, gue malah jadi pinter? Pertimbangan kedua adalah, setelah gue sekolah cuman 2 tahun, siap gak gue buat langsung terjerumus *makin gak enak bahasanya* ke dunia perkuliahan alias jadi mahasiswi? Nah, lho, emang sih bayarannya gak macem anak inter *gila gue kalo masuk inter, biayanya bang, emang dikira bisa bayar pake daon kering? -___-"*

Lanjut ke topik kedua, mood matematika gue sedang keluar.. Yap, mendadak gue seneng banget sama itung2an yang tadinya agak menyebalkan *pas masuk bab log* menjadi sangat tergila-gila alias gila beneran *gak deng*.. Gue sukanya pas di bab persamaan kuadrat n fungsi kuadrat.. Berasa gampaaaaaaang banget. Eits, bukannya gue sok pamer lho, tapi gue kan cuma mengungkapkan apa yang ada di otak gue aja, orang bawaannya pengen ngitung2 melulu, mau gimana lagi??

Lanjut ke topik ketiga, beasiswa. Jadi gini nih, gue kan tadi jam terakhir ulangan matematika, abis itu ulangan fisika. Pas ulangan mat gue ngumpulin ke ruang guru *guru yang ngawas ulangan kelas gue keburu ngabur ke meja guru* nah kok tiba-tiba gue dipanggil guru PA gue, Pak Zulkifli.

PZ(Pak Zul): "Sekar Dian, sini sebentar deh.."
G(Gue): "Ya Pak.." *dengan langkah biasa tapi agak was-was
PZ: "Duduk sini"
G : *duduk di kursi panas mau ikut maen 'Wants to be a milionaire' *abaikan**
PZ: "Ini, buat orangtua kamu, Bapak nyaranin biar kamu ikut beasiswa disini. Kamu kan nilainya bagus, siapa tau bisa dapet beasiswa."
G: *mematung, sikap melongo dodol
PZ: "Soalnya kan papa kamu juga sempet bilang sama Pak Zul, kalo bisa kamu kalo mau masuk SCI juga, sekalian bisa dapet beasiswa"
G: *masih mematung dengan bego*
PZ: "Jadi ini dikasih yaa buat orangtua kamu, diisi trus besok kasi Bapak pas jam pelajaran Bapak. Oiya, sebentar. Pak Cus!!"
Pak Cus (PC): *dateng ke meja Pak Zul
PZ: "Ini lho anaknya yang tadi saya ceritain"
PC: "Ooo ya bagus, ntar jangan lupa diisi yaa, ini kan saran dari Pak Zul, kalo gak mau juga gapapa"
G: "Ya Pak, makasi ya Pak" *salim sama Pak Zul dan Pak Cus lalu ngabuurrr....

Nah, makanya, pas pulang tadi, nyokap gue seneng banget kalo gue bisa dapet beasiswa disini.. Yaa ini bisa jadi pembuktian kalo gue, yang *mungkin* tidak begitu diharapkan ternyata bisa diharapkan juga hehehehe...

Yaudeh, sekian postingan gueee,, dadaah!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar