RSS

Nonton Harpot-Remaja Labil-Reuni Dikit

Ahahaha topik pertama gue sangat penting disimak kali ini *ato malah ngak?* Hemehemeem, gue akhirnya NONTON HARRY POTTER 7 PART 1 Hahahahahahaah!!! *gila sendiri -__-"*

Wajar aja buat gue, yang terlalu addict banget sama begituan.. Sayangnya gue gabisa nonton pas hari pertama tayang *masih berkutat dengan buku dan separo ulangan disekolah* Padahal, temen2 gue di kelas, udah pada heboh pas pertengahan jam pertama pelajaran. Gara2 tiket harpot udah dijual *coba kemaren gue libur ;-((*

Trus gara2 temen sekelas gue heboh, jadinya pada heboh semua. Dan gue langsung mendiskusikan jadwal nonton Harpot 7 dan pengalaman2 sebelumnya sewaktu nonton film2 Harpot yang sebelum ini. Pas ngediskusiin kapan nobar *nonton bareng* Harpot, temen gue ada yang masih les hari sabtu ini, trus temen gue ada yang gak mau diganggu hari sabtu ini karena besok minggunya ada gathering westlife, dan gue cuman terbengong bego karena cuman gue yang gak ada jadwal hari sabtu minggu ini.

Pas pertengahan jam terakhir, salah seorang temen SMP gue sms gue dan ngajak gue nonton Harpot kemaren. Tapi gue kan agak ragu, pasti rame banget..nget..nget. Trus mana salah seorang temen gue dikelas yang 1 tempat les ngajak gue tambahan *hayooo pilih mana? Hallow (film) atau Horcrux (pelajaran)?? dasar dodol*, daaan akhirnya gue milih buat mentingin Horcrux daripada Hallow *mulai ngelantur bahasanya* Daaan pas gue pulang, nyampe rumah gue langsung OL dengan hati sedikit galau *ckckckckck -___-"*

Pas lagi asik2nya OL dan mencoba mencari makhluk yang bisa gue ajak nonton, tiba2 kakak gue tercinta menelepon *kakaaaaakk, rindu aku padamu!! (sok sinetron)*, dan kakak gue yang satu ini awalnya membicarakan pulsa internet gue yang bakal abis hari ini. Tapi ternyataaaaa, setelah itu tiba2 dia membelokkan percakapan ke nonton Harpot.

Kakak: "Kamu udah tau Harry Potter udah maen filmnya?"
Gue: "Udah Mbak, mau nonton gak disana?" *sok tabah padahal hati galau*
Kakak: "Iya, gue mau nonton nih disini. Makanya kamu juga nonton aja jangan nungguin gue. Ntar keburu kering lo nungguin gue ahahaha." *ketawa ngakak, mentertawakan gue -___-"*
Gue: "Iya Mbak,, gue mau nonton kok sama temen2"
Kakak: "Eh, tapi kalo nonton premiere-nya mahal lho. Gue denger sekitar 70rb-an"
Gue: "Oya?" *sport jantung*
Kakak: "Iya, tapi gatau juga yaa. Lagian kalo mahal begitu pasti sepilah bioskopnya"
Gue: "Gak juga kok. Kalo udah gak sabaran banget pasti diterjang juga buat nonton" *termasuk gue, sayangnya gue bokek ehehehe*

Daaan dari pembicaraan itulah gue jadi makin galaau... Aaahh pengen segera nonton niiihhh.. Masak kelamaan keburu ngabur filmnya dari bioskop. Gak lama setelah pembicaraan itu nyokap juga ngasi tau kalo adek kelas gue di 75 yang nyokapnya dulu temen kantor nyokap gue cerita, kalo adek kelas gue itu udah nonton hari jumat kemaren, pas pulang sekolah dan langsung dapet tiketnya. Makin galau aja gueee haaah.. -___-"

Daaaan karena gue bete gak ada yang bisa gue ajak nonton, akhirnya gue tidur. zzz

Eits, pas paginya, temen SMP gue yang ngajak gue nonton jumat kemaren ngajak nonton gue lagi hari ini. Otomatis gue langsung iyaaaaakkk setujuuuuu dan izin nyokap, untung dikasih hehehehe..

Tapi sayangnya, karena nyokap gue masih gak setuju gue pergi nonton, temen gue udah duluan beli karcis yang jam 12.15 dan gue sempet berantem sama nyokap dan baru berangkat jam 12.15 *gue bete banget karena udah pasti ketinggalan filmnya* untung temen gue baek banget, gue ditungguin dan gue akhirnya beneran ketinggalan filmnya dan baru nonton pas bagian Harry nyampe ke The Burrow bareng Hagrid dan gak ngeliat bagian temen2 Harry minum ramuan polijus dan jadi kembaran2 Harry dan juga gak ngeliat bagian pertempuran waktu Harry mau kabur dari Privet Drive. Haaaaah, pokoknya gue gamau tau, ntar sama temen2 sekelas gue harus nonton ulang..-______-"

Memang sih filmnya bagus, sayangnya seperti kebanyakan film2 Harpot yang sebelumnya, ada adegan yang seharusnya begini di novel tapi jadi lain di filmnya. Yaa tapi secara keseluruhan filmnya bagus, kocak, keren actionnya, dan sedikit horror. Yaaaa yang penting rasa penasaran gue terobati dikit, walaupun baru part 1, dengan berakhir di bagian si Voldy mengambil tongkat Elder Wand yang ada di makam Dumbledore. Jujur, gue pengen nonton langsung part keduanya. Biar gak bikin gue penasaran lanjutannya hahaha...

Oiya, gue nontonnya di Citra XXI, kan masih baru gitu hehehehe, harga tiketnya 35rb buat nonton hari sabtu-minggu. Daaaan ada kabar, mau nonton murah? pergilah ke Surabaya. Kakak gue juga nonton hari ini dengan tiket harganya 20rb doang... Lebih murah 15rb. Dan dia seneng banget, yap ngirit dikit palingan. Sedangkan gue, beli tiket menggunakan duit nyokap. *gantian ngutang maksudnya -___-"*

Okelah sekian postingan gue kali ini. dadaaaah!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar