RSS

Gubrak!!-UAS kacrut-Bola-Westlife

Hem, patut diketahui, gue gak sempet nge-posting sehari sebelum UAS kemaren yaitu hari minggu. Kenapa? Hari pertama itu KIMIA, sama B.INDONESIA. Coba tebak? B.Ind gue gatau harus belajar apa, dan Kimia gue gak ngerti dengan apa yang namanya mol. Mol kacrut!! Dan pas ujian kemaren gue pas b.ind banyak yang gue gak ngerti tentang majas *lupa banget* dan pas kimia yang keluar kebanyakan soal mol kacrut itu. Jadi, gue pasrah dengan nilai kimia gue, bodo amad deh tapi jangan sampe gue gabisa melanjutkan kaki gue ke kelas IPA. Haaaaaaaaahhhhh sumpah gue kesel banget!!!

Dan gue kemaren jumat udah tau 5 nilai UAS yaitu Bio, Sosio, Matematika, Fisika, dan B.Inggris. Fisika, Bio dan B.Ing gue diatas rata2 semua, tapi yang dua lagi itu, HANCUR!! Padahal gue udah niat, kalo gue harus bisa menguasai semua pelajaran UAS, tapi.. kacaaauuu!! Gak guna, gue udah belajar susah2 juga ya tetep aja malah nilai gue lebih turun daripada nilai UTS gue yang cuman remed 3 aja.. Dan gue pasrah!! Sama Geo, Ekonomi, Agama, Kimia, dan B.Indonesia. Kemaren jumat katanya pas siangan nilai B.Ind udah ditempel dan gue udah pulang. Daaan kata anak2 yang sempet ngeliat, hasilnya cukup mengecewakan, jadi positif gue remed 4, jauh banget dari target gue yaitu remed 2 ato malah gak usah remed. -___-

Oke cukup postingan marah-marah gue. Ganti topik, BOLA!! *ganti mood* Indonesia kayaknya udah bisa gue percaya bisa menang piala AFF *ekspresi berlebihan*

Sebenernya yaa peluangnya masih banyak, dan setelah kemaren Indonesia berhasil menggunduli Malaysia 5-1 kayaknya mereka bisa ngalahin Laos hari ini. Dan gue gak sabar buat nonton, udah gitu pemain Indonesia yang awalnya item2 gak ganteng gitu -___- ternyata ada yang cakep juga, maksud gue lumayan enak diliat *buru-buru ngeralat*

Go to the last topic, Westlife. Yap, boyband paporit gue udah ngeluncurin album baru, Gravity. Daaan gue malah udah punya 1 albumnya di laptop. Lagunya pada enak juga, dan yang paling gue suka itu "Beautiful Tonight" sama "Too Hard To Say Goodbye" trus juga yang "Chances" juga enak banget. Haaah, dan gue jadi suka lagi sama salah satu personil westlife yaaaaaaaannnngggg ternyata dia gay -___- Taulah kalian siapa dia. Bodo, gue cuman suka suara dan mukanya doang tapi gak niat mau gue gebet, ngapain ntar gue didatengin Kevin McDaid hahaahahahahaaaaahh!!! :p

Okelah sekian postingan gue, besok gue usahain ngeposting deh.. Susah nih, mana besok senin ulangan matematika zzzz -___-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar