RSS

Santai.....ato Ngak??

Hemhem, udah berapa lama gue gak posting? Kayaknya gak deh.. Oke postingan terakhir gue tanggal 7, dan sekarang tanggal 13, yah hampir seminggu gak posting.. Lanjuuuutt!!

Yah, setelah minggu kemaren yang "panas" gue menjalani remedial UAS b.Indo, mat, sosio *ekonomi gurunya gak ngasih remed. Kampret! -___-* Daaan yah, sekarang setelah minggu panas tersebut telah berlalu, pas hari jumat pas pulang sekolah langsung tanpa ba bi bu lagi gue langsung lempar tas ke kamar, cuci kaki ganti baju, makan, dan langsung meraih PlayStation 1 gue *paling jadul* dari peti harta karun gue (baca: kardus)

Oke, salah satu penyebab gue gak posting blog karena PS. Yap, gue kembali ngelanjutin Harvest Moon: Back To The Nature yang terakhir gue maenin pas libur lebaran. Gue lanjutin deh, dan gue udah sampe tahun kedua. *gak penting zz*

Selain itu gue juga males banget masuk sekolah. Udah selese KBM, dan lanjut classmeeting, dan gak ada yang bisa gue lakuin di sekolah kecuali dateng, main, ngobrol, dengerin lagu, makan, pulang. Udah!

Selain itu gue juga masih parno sama nilai ekonomi gue. Ambisi gue nilai gue harus bagus semua, dan IP gue bisa nyampe 3. Dan itu harus! Masalahnya, setelah semua nilai IPA dan mata pelajaran non-IPA ato IPS lulus, justru gue kena masalah di IPS. Yap, ekonomi.. -____-

Okelah gue emang gak berbakat masuk ekonomi. Kakak gue aja yang entah dapet ilham darimana bisa kuliah di Akuntansi Ekonomi UI dan sekarang jadi auditor bank. Itu lho, yang kerjanya meriksain duit orang..ckckck Emang sih, pilihan kedua gue adalah Akuntansi UI, kalo misalnya gue gak dapet FK-UI. Tapi masa iya, ekonomi gue bisa jeblok ancur lebur kayak begitu.

Penyebabnya adalah satu; GURUNYA *ssstt jangan bilang sapa-sapa :p*

Guru ekonomi gue yang satu ini emang abnormal, udah ngajarnya bikin ngantuk, suka gak jelas pula. Jarang ngasi ulangan. Hasilnya, gimana UAS dan UTS gue bisa jeblok man (60 dan 70) Great! Sekarang gue galau dengan pelajaran dodol tersebut.

Masalahnya kalo gue masuk IPA dengan klinik Ekonomi gimana nasib gue man?
Gue kan udah berambisi harus dapet nilai bagus semua.. -______-

Yaudahlah, entah nasib gue gimana selanjutnya pas tanggal 17 besok..
Semoga yang terbaik ada di gue -___-
Dadaaaah!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar