RSS

Mengenang Kembali 2010

Kali ini gue bakal memposting tentang kenangan-kenangan yang telah dilalui di 2010 ini.. Mumpung lagi kesempatan gak direcokin sama kakak dan bokap gue *lagi pada nonton "My Name Is Khan" soalnya wkwkwkwk*

Tiba-tiba gue keabisan ide lagi -___- buat nulis, bentar bentar *mikir

10 MENIT KEMUDIAN...
Nah, gue udah dapet, silakan dimulai... *JENG JENG #abaikan

Januari-Februari 2010; Gue masih kelas 9, belajar mati-matian buat UAN. Oiya gue inget banget sering ke OF buat tambahan, makan pempek "Pak Uban" di seberang OF, trus jajan siomay di depan OF hahahaaha

Maret-Mei 2010; Mulai UAN, UAS, UP dan lain-lain dan itu sangaaaaaaattt melelahkan -_____-, oiya gue juga mulai nyari2 info SMA, trus daftar offline 78 hueehehe

Juni-Juli 2010; Test segala macem buat masuk 78, pengumuman UAN, World Cup 2010 ->Bergadang buat nonton setiap pertandingan :p

Agustus-Desember; Ikut MOS 78, menjadi anak 78, banyak pr & tugas, banyak ulangan tapi tidak banyak liburan :p, hidup terancam *???*, banyak dapet temen yang seru, baik, kocak, sampe yang menyebalkan juga ada :)). Trus dapet hadiah tahun baru, libuuuuuuuuurrr tapi sayangnya gak kemana-mana -______-

Hehe, emang gak banyak sih kenangan gue, yang baru gue inget cuman segitu wkwkwkkwk

Anyway, gue masih gak ngerti gimana caranya masukin foto ke blog -__-". Ada yang mau bantuin gue?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar