RSS

Nilai UAS part 1-Curhat Dikit

Hari ini gue mau ngeposting blog gue berkaitan dengan nilai UAS. Oke, ehem. Gue gatau harus mulai darimana, yah gue sedang terkena penyakit "sureeeeeeeeeeemm banget" akhir-akhir ini. Entah, dan yang pasti salah satu penyebab gue surem adalah nilai UAS gue yang sangat, amat tidak dapat terbayangkan sebelumnya -____-

Padahal gue kemaren udah yakin seyakin-yakinnya UAS paling gak remed cuman satu aja laaah!! Karena niat gue pengen masuk ipa murni, pelajaran yang lain agak terabaikan. Hasilnya, nilai-nilai yang bukan termasuk pelajaran IPA gue remed semua kecuali B.Inggris.

Nilai-nilai gue baru 8 nilai yang ketauan, sedangkan 2 lagi gatau nasibnya palingan juga remed. -__- Nilai-nilai gue antara lain:
-IPA:
Biologi: 82
Fisika: 94
Kimia: 100 76 (2 SK, kalo dirata2in jadi 88)
Nilai gue diatas bisa dibilang cukup membanggakan, dan yang gue sangka yaitu kimia gue bisa dapet nilai segitu. Setelah postingan gue sebelumnya bilang kalo gue paling surem sama pelajaran yang satu itu. Karena pas ujian mana yang ngawas galak, susah pula pas bagian mol-mol dodol itu. Halaaaaahh, lanjuuut!!

-Pelajaran bukan IPA ato IPS: (netral)
B.Inggris: 80
Matematika: 66 (kalo gasalah)
B.Indonesia: 56 (bagus kaaan?? -__-)
Agama: 64 (kalo gasalah)
Nah, masalahnya pas gue bilang b.indonesia remed, nyokap gue udah pasang muka2 yah, yang sepet2 gitu :p Dan, gue diceramain panjang lebar tentang b.indonesia dan gue belom bilang mat juga remed, bisa kena cincang gue kalo bilang. Apalagi kalo kakak gue yang nun jauh disana tau, bisa2 gue bukan dicincang lagi, tapi udah disoto *lebaaay

-IPS:
Sosiologi: 66
Ekonomi: gak tau *mungkin surem
Geografi: gak tau *mungkin surem juga
Nah, gue cuman baru tau sosio doang dan gue udah bilang nyokap, tapi dia biasa aja mukanya *mungkin karena takdir gue di ipa bukan ips :p*, dan yang gue seneeng banget *nilai remed kok seneng?*, anak-anak X-I itu kompaaaaaaak banget. Sosio, B.Indonesia, dan Agama remed semua sekelas *kompak kan -__-"* Sehingga, gue bisa beralasan kalo karena soalnya susah banget sampe sekelas remed semua, tapi kalo 3 pelajaran gue bilang itu semua, nyokap gue pasti ga percaya, dan mengatakan "Justru seharusnya kamu bisa gak remed dong, kan pada remed semua ya kamu jangan ikutan" *siapa juga yang mau ikutan remed mak! Orang soalnya susah sumpah deeh!!

Nah, selain kehidupan sekolah gue yang surem, gue juga jadi surem sama kehidupan di rumah. Mendadak napsu makan ilang, otak keruh, kepikiran nilai dan bantuin nyokap nyuci piring *haha :p* Lagian juga, abis UAS kan otak keruh, malah suruh nyuci piring. Mendingan otak gue cuci biar jernih dan dapat menerima ilmu yang disampaikan guru dengan baik *apadah gue :p

Oiya, kehidupan dengan temen2 gue juga surem, mendadak gue telmi, ga bisa jalan2 bareng, ga bisa becanda *bisa sih, tapi jadi agak berkurang gak kayak biasanya*, bahkan gue gatau kalo sahabat gue tercinta yang telah setia menjalin persahabatan dengan makhluk macem gue selama 12 tahun sakit DBD pas hari pertama UAS, dan gue dengan begonya pas hari terakhir alias hari jumat, gue baru tau dia kena DBD *sumpah sahabat macem apa gue? Sahabat gue ampe sakit aja gue gatau -___- Tapi hebat kan? :p*

Haha, dan pada malem hari ini, gue juga lagi agak surem sama snep, entah dia kesurupan ato kena guna2, dia balik lagi sama mantannya *eh bukan gue, tapi yang terakhir itu, sesudah gue* Makanya, walaupun entah gue pas denger kabar cuma diem aja, gatau gue udah biasa aja ato gimana. Soalnya udah entah kenapa gue dapet feeling gitu, halaah sudahlah!! Pelajaran gue aja ga bener, ngapain mikir begituan coba? Huuuss, husss pergilah kau sono!! *menghilangkan hal-hal yang ga penting dari otak -__-

Okelah, segini aja dulu postingan dari gue, doain aja deh yang terbaik buat gue *emang gue kenapa? Oiya, hidup surem -__-* Dadaaaah!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar