RSS

Masih Ngantuk-Bola-PR Numpuk

Sebelumnya gue minta maaf yak, karena akhir2 ini postingan gue isinya tentang sekolaaah melulu. Sebenernya wajar sih, karena emang cuman bikin idung gue gatel (?) tiap gue kepikiran PR yang gak pernah abis2nya dan malah justru numpuk tiap liburan -__-

Pagi2 ini entah kenapa gue kebangun-bangun melulu dari jam 6 pagi *mungkin alam bawah sadar gue mengingatkan gue untuk "woi, bangun woi! PR lu numpuk woi! Kerjain woi! Ntar gabisa nonton bola woi! Belajar juga woi, buat ulangan woi! *kata "woi" kebanyakan biar gue bangun (?)

Daan, yeah. Akhirnya jam 08.30 *dengan penuh keengganan meninggalkan kandang yang berantakan*, gue beranjak dari tempat tidur dan yeah, tiduran lagi di sofa ruang keluarga *masih ga rela buat bangun :p* Memang penyakit tidur gue emang kronis, gatau turunan darimana.

Lanjut, abis itu alam bawah sadar gue kembali mengingatkan gue akan pr banyak, dan gue bangun dari sofa lalu membuka laptop untuk ngerjain tugas B.Indonesia, tapi malah gue buka twitter, FB, dan blog gue hehehehe!! -___-"

Btw, setelah gue pkir-pikir, minggu ini bisa dibilang minggu neraka juga buat gue. Padahal yah, setelah UAS pas jumat kemaren, pikiran gue udah meracau kemana-mana, diantaranya ; maen Harvest Moon *yeah, gue kangen maen itu*, CS, makan yang banyak *kan gue setres jadi rada kurusan*, dan tiduuurrr yang lama *emang dasar kebo!* Tapi, begitu gue liat papan pengumuman dan nilai gue banyak yang anjlok, pikiran itu semua ilang ga bebekas di otak lagi, dan yang ada di otak gue cuman 1; REMED

Ganti topik, kemaren gara2 gue mumet mikirin remed jadinya gue gak sempet posting tentang bola Indonesia. Hahaha, mereka berhasil menggunduli Laos 6-0. Cool, ini dia bola Indonesia yang udah lama gue tunggu, setelah tiap ada pertandingan kalah melulu, dan gue juga jadi jarang nonton begituan sebelumnya *yaiyalah, cuman bikin sakit hati doang kalo gue nonton.

Well, gue harap malem ini mereka bisa ngalahin Thailand yang mantan juara piala AFF, walaupun isalnya ga menang, kan tetep mereka bisa lolos. Hehehehe! Makanya hari ini sebelum jam 7 gue udah harus nyelesein semua pr, tugas remed, dan belajar buat ulangan . Yah, harus nonton lah pokoknya, :p

Pr gue emang lumayan sih buat hari ini; ada Bio ngerjain tugas latian bab pencemaran dan animalia *animalianya ada 50 soal dan pencemaran ada 40 soal, jadi yah 90 soal -__-"*, udah gitu b.indonesia bikin puisi dari cerpen dan cerpen dari puisi *ngerti ga lu? hehehe*, lalu ada juga belajar remed buat matematika dan agama, trus kayaknya udah. Sekarang aja gue lagi nunggu sms dari temen gue, ada pr lagi gak selain yang diatas. Kalo ada, ya udeh terima aja *abisan udah pasrah gitu -__-

Okelah kalo begitu, segini aja deh postingan gue. Berusaha untuk semangat, mengejar ketinggalan, dan dapatkan hasil yang terbaik *cieelah kata2 gue :p* Okelah, dadah!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar