RSS

Kembali-Liburan-Bola-Meditasi

Saya kembali...yah kali ini gue bisa sedikit lebih waras lah. Sori banget gue ga bisa lama-lama posting, liburan kali ini gue banyak kegiatan di rumah, gak selalu juga, tapi yah gue mau gak mau harus melakukan -___-"

Anyway, sori tentang postingan yang sempet -sekitar 4 hari- nemplok di blog gue, isinya postingan makian, cacian, keegoisan, apalah sesuka kalian yang udah baca..hehehe

Yap liburan, gue memang tidak pergi kemana-mana, gue rasa udah waktunya gue belajar gak minta ini-itu sama ortu. Nyokap bokap memang lagi sibuk ngurusin kakak gue yang dapet SK di surabaya. Mungkin sekitar 3 tahun dia baru balik. Daan harus gue akui, gue sama sekali gak mau untuk minta yang aneh2 disini, apalagi setelah gue masuk SCI -yeah, love it! :)- gue harus belajar mandiri. Gak perlu lah gue minta disaat sikon lagi jeleeeekk banget :p

Ganti topik, final AFF leg kedua bakal mulai malem ini, dan gue -yang sempet heboh maki-maki di twitter- tentang keCURANGan Malaysia saat leg pertama kemaren. Yap, laser, petasan dan apapun yang nongol pas gue nonton di tv gue tulis di twitter. Mana pada heboh mau pake tabung gas 3kg sama kolor ijo buat bales pas leg kedua. Tapi gue udah sempet update di BeBek alias BB -punya kakak gue- katanya Malaysia udah kena hukuman dan larangan bertanding juga, jadi yah gue berharap jangan ada keributan lagi pas di GBK. Malah, banyak foto lucu2an di BB yang katanya pelaku yang ngasi laser si Ultraman segala, sms dari Indonesia n Malaysia segala. Semuanya ada di BB, sori gak gue tampilin di blog, ntar deh kapan-kapan :p

Meditasi, hem gak gitu juga kerjaan gue di rumah, sedikit merenung memang, mengingat semua kejadian di 2010 dan berharap 2011 bakal jauh lebih baik. =____=

Sebenernya gue dapet hadiah tahun baru sih, E71 kakak gue sekarang berada dalam genggaman gue hehehe, awalnya gue pengen BB, tapi yah bersyukur aja gue bisa dapet itu, paling gak ada QWERTYnya -ndeso kumat :p-

Anyway, dengan gue masuk SCI ini, gue bisa cepet lulus dan langsung kuliah, masuk UI -amiiin-, daaaaaan galau masuk jurusan apa. Kalo pengen enak seumur hidup sih bisa masuk FK-UI, tapi belajarnya kudu 8 tahun zzz -udah termasuk ngambil spesialis 3 tahun-. Sedangkan kata nyokap, mending masuk FE-UI aja, kuliash cuman 3 tahun, langsung jadi auditor, masuk bank, dapet duit :p

Haaaah, gara-gara masuk SCI sih, gue jadi bingung masuk mana :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar