RSS

10-kabar biasa-suka lagu2 Paramore-TO dobel-mulai stres akut

Oke, gue sekarang bisa dibilang menderta stres akut ato apalah yang jelas gue STRES karna 10 HARI LAGI gue bakal menghadapi ujian yang bisa dibilang menakutkan buat gue. UN alias Ujian Nasional yang menurut gue cuma bikin orang stres aja sekarang udah deket. Bentar lagi gue bakal agak mengalami keseriusan-tingkat-tinggi jadi gue mulai stop anything about online. Jadi gue gak bakal online lagi 9 hari kedepan karna fokus belajar dan yah, jadi orang stres selama 9 hari itu. Wakakakaka, gue aja sekarang mulai rajin nenteng2 buku tiap hari kesekolah (buku UN Grasindo yang gue beli seharga sepatu Kappa gue yang tebelnya kira2 seribu halaman, kayak buku Sejarah Hogwarts aja). Yah, gue jadi keliatan kayak Hermione Granger dari dunia Harry Potter (bedanya Hermione udah setiap tahun di Hogwarts selalu membawa kira2 20 buku pelajaran, gue cuma pas mau ujian aja baru bawa bukunya, wakakakakk)

Kabar yah, biasa aja gak ada yang spesial dari gue. Cuman gue kok heran si markus juga potong rambut beberapa hari setelah gue ya? (dilarang keras ketawa) Yah, cuma kebetulan aja kali, sekarang mukanya ya kata gue malah lebih mirip kus2 daripada sebelumnya. Coba fotonya dia disandingin sama fotonya kus2, pasti mirip. Wakakakakakakss

Dan sekarang gue keranjingan lagu2nya Paramore, yang Adore sama That's What You Get. Cool sih! Gue udah nyari lyrics-nya trus gue taro di hape kesayangan gue. Tapi ya tetep aja, kalo gue ketauan dengerin tu lagu2, dihajar gue sama kakak gue yang lagi sangat protect sama gue. Kan gue mau UN, jadi kakak gue jadi ikutan stres juga. Abis adeknya ini kayaknya KURANG MEMILIKI KEPINTERAN seperti dia. Ya, biarin aja dah, yang penting gue udah jadi agak mending daripada sebelumnya (pacaran, main game, download yang aneh2, wakakakak)

Nah, gue bete karna dari hari sabtu besok sampe senin gue bakal terus2an bertemu dengan lembar LJK. Yah, gue besok sabtu tetep ulum yang terakhir (PLKJ dan SENBUD, gak usah belajar ah! Wakakakkakak), trus hari minggu gue TO di OF 3 mata pelajaran sekaligus, trus hari seninnya gue TO sekolah yang 2 mata pelajaran belom di-TO-kan, trus pas pulang gue TO lagi di OF yang 1 mata pelajaran lagi. Bueh, banyak kan, makanya gue sempet2in posting blog. Kalo gak, ya postingan gue terakhir ya yang kemaren (sebelum ini). 

Terakhir, GUE MULAI STRES, UN UN UN yang cacingan bakal segera dimulai. Jadi ya DOAIN GUE YA PARA PEMBACA SETIA BLOG GUUUEEEEE!!! BIAR GUE LULUS DENGAN NEM TINGGI, MASUK SMA PAPORIT GUE (78) DAN GUE BISA DIBELIIN NOKIA E63... AAAAAAAAMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIINNNNN

See you later....... :D *penuh semangat*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar