RSS

Tekanan semakin berat-ilfeel-lagi suka lagu evanescence, lady gaga n boys like girls

Tekanan gue buat lulus UN jadi makin berat. Mengingat 14 hari lagi UN akan dimulai. Bulu kuduk gue merinding, mengingat juga nem gue harus paling gak 35,8 buat masuk 78. (Tadinya target nem gue 36, ketinggian jadi gue turunin dikit).

Nah, kita kesampingkan dulu aja masalah yang bikin gue stres sekarang. Beralih dulu ke topik kedua, ilfeel. Oke, enakkan nulisnya ilfil aja dah. Yap, gue ilfil juga (akhirnya) sama 3 makhluk cacingan yang pernah gue sempet2in gue post di blog ini (bukannya disempet2in, tapi mau pamer, wakakakakss). Dan si markus, laler dan anak misterius kelas 9 yang gue suka sekarang udah gue buang jauh2. Kenapa? Gue akhirnya ditunjukkan jalan yang benar (selama ini gue berada dijalan yang gue anggep bener, ternyata malah salah). Dan gue memutuskan (kayak mutusin vonis aja gue), kalo gue udah ilfil dan memilih untuk mencari (search) cowok2 yang jauh lebih cool, gahol, soleh, dll daripada 3 makhluk super duper cacingan itu. Yah, gue fokus dulu lah ke UN, Ujian Praktek, dan UAS aja lah daripada bikin gue ribet. Apalagi gue takut sama Ujian praktek fisika (IPA) yang kudu nyari sinar bias apedah namanya dengan kaca planparalel (itu gak ada yang masuk ke otak gue), sama juga nyari bayangan pake lensa cekung cembung (gak juga gue ngerti). Makanya, daripada gue pusing mikirin ujian dan urusan lainnya, gue buang jauh2 aja tu 3 makhluk tuyul cacingan itu. Wakakakaks

Nah, sekarang gue lagi ganti mood lagu nih, sekarang gue lagi suka lagu2 evanescence yang "Bring Me To Life" sama "My Immortal". Itu lagu2 udah lama sih, tapi, yah kan gue emang suka lagu2 berdasarkan mood gue aja. Ya, keliatan ndeso sih, tapi bodo amat sih seeeeeelllloooooowwww ajaaaaaaaa.... wakakakakakaksss.

Selain Evanescence, gue juga suka lagu Lady Gaga yang "Poker Face" sama "Speechless". Lumayan keren tu lagu2. Gue juga lagi suka banget sama lagu Boys Like Girls yang "Love Drunk" sama "Two Is Better Than One" yang feat Taylor Swift. Lagunya keren dan menyentuh gue banget. Yah, tapi tetep gue suka sama lagu2 The Corrs yang waktu itu, cuman kegeser dikit gapapa lah..hahaha

Oke, gue mau bluetooth dulu tu lagu2 ke hape nokia 5300 kebanggaan gue (yang pernah nyebur got dan diservis sekalian ganti casing gara2 ulah gue yang bego).. wakakakakakksss see you!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar