RSS

GUE GAK TAHAN!!

Oke, 1 hal yang ada pada diri gue sekarang adalah, "GUE GAK TAHAN BUAT GAK NULIS BLOG LAGI!!!" Hueh, lega gue pas gue bisa buka blog dan ngepost apa yang mau gue post. Oke, gue gak bisa untuk gak vakum dari blog, entah kenapa (jangan2 ni blog ada guna2nya lagi). Dan menurut gue, gue lebih bisa gak buka fb sebulan (pas gue buka notif gue udah menggunung saking banyaknya) daripada gak buka blog seminggu. Oke, berarti ada 1 hal dalam diri gue, GUE MELANGGAR JANJI GUE BUAT VAKUM BLOG!!

Hah, 24 hari lagi UN, dan tanggal 15 nanti Ujian Semester 2, tapi gue malah asik ngepost ni blog sekarang. Oke, hancur deh harapan gue, tangan gue gatel sih jadi gak kuat kalo gak buka blog seminggu aja. Asal lu tau aja, tadi gue bingung mau ngapain OL jam segini. Dan gue sempet buka2 blog temen2 gue, trus nyari lagu buat didownload dan nyari yang aneh2 pula di google (gak usah lu tau dah). Jadi gue gak tahan kalo gak buka blog seminggu aja. (udah 3 kali gue nulis kata2 ini)

Oke, singkat aja, gue ternyata adalah makhluk sempurna ciptaan Allah SWT tapi mempunyai banyak kekurangan, yaitu gue gak tahan godaan buat buka blog dan ngepost. SH*T!!

Bodo amat dah gue, tapi nyokap gue baru menceritakan pengalamannya UN jaman dulu dan dia dapet nem 27 (dulu mata pelajarannya cuma 3 doang) dan berarti nilainya 9. Weleh, masa gak nurun kepinterannya ke anaknya yang paling bandel ini? Padahal dia gak stress pas sebelum ujian tapi happy2 aja. Jadi, gue mengambil kesimpulan dari situ, yaitu "Selama gue masih bisa bersantai-santai, santai2 ajalah.." wakakakakaksss

Oke, gue gak tau sampai kapan gue tetep getol nulis postingan di sini tapi kalo misalnya gue udah 2 minggu gak buka berarti gue vakum yee... wakakakakksss

yaudah segini dulu postingan gue, see you!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar