RSS

Kembali menulis-kabar gue-hape baru-sendal baru-sesuatu yang baru

HAAAALLLLLLOOOOOOOO, gue balik laaaaagggiiiiii.. Akhirnya selama 4 hari yang bikin gue rada stres telah berlalu. Dan sekarang gue kembali ke kehidupan gue yang bebas stres. Haha (kenapa gue heboh sendiri sih?!) Oke, sekarang gue mau bagi2 cerita ke lu semua tentang apa yang terjadi selama gue off segala sesuatu dan menjadi kutu buku selama 13 hari berturut-turut.

Sebenernya gue gak terus2an jadi kutu buku 24 jam non-stop, yah gue ada refreshing-nya lah. Diantaranya: nonton OVJ (Opera Van Java) wakakakakakkkkksss. Gue kan gak tahan sehari aja gak nonton Sule dkk, lucu sih. N bokap, nyokap, n kakak gue sih gak masalah kalo gue nonton asal gue udah belajar sebelumnya. Kata bokap gue ya gue jangan sampe stres (huhuhu, masa bokap gue sampe sekarang gak tau kalo gue juga kelainan sih? et dah, aib) Hahahahaha

Nah, ternyata soal2 UN gak sesusah yang gue kira, tadinya gue kira kayak apa gitu. Ternyata gak susah2 amat, malah kepercayaan diri gue (PD gue) meningkat dari sebelumnya. wakakakakakk

Oke, gue ganti topik ke hape baru. Oke, sebenernya gue gak dibeliin hape baru, tapi kakak gue yang dapet ni hape, mereknya Nokia E71 yang lumayan baru. Dia tuker tambah sama hape lamanya Nokia 3230 yang udah nge-hang berpuluh-puluh kali sampe dia -gedhek- sendiri.. wakakakakakk. Dan guuuueeeee, yah, kapan2 baru dibeliin, gue sih gak muluk2, maunya E63 aja udah gue seneng. Tadinya gue mau Corby, tapi kata nyokap kalo mau beli ya yang bagus sekalian, jadi gak ketinggalan jaman. Haha. Pokoknya, kakak gue udah bilang ke gue kalo gue masuk SMAN 78 gue mau dikasih hadiah, hadiahnya apa juga gue gak tau. Gue ya cuma berharap gue dibeliin hape E63, ato E72 sekalian yang baru, ato malah IPhone biar keren (khayalan tingkat ke-tinggi-an, wakakakakak)

Oke, beralih ke topik selanjutnya, sendal baru. Ato lebih tepatnya sendal "jepit" baru. Sebenernya ini topik berhubungan dengan nyokap gue tercinta. Kareeeennnaaaaaa, dia seorang "pemakan sendal"di rumah guuueeeeeee.... zzzzz

Nyokap gue (bisa dibilang) mempunyai kelainan, yaitu hobi mutusin sendal jepit dirumah gue. Waktu itu dalam kurun waktu 3 bulan, nyokap gue udah mutusin sendal 2x trus bulan berikutnya begitu lagi, ya abis sendal jepit dirumah gue. Makanya nyokap gue dapet julukan "pemakan sendal" sama seisi rumah gue. Wakakakakak, gue tau dia paling banyak make sendal dirumah gue, diantaranya buat nyuci baju (kebelakang pake sendal jepit), cuci piring, masak, nyapu, dll. Dan setiap kali nyokap gue mutusin sendal, pasti sebelah kanan yang putus,. Aneh kan, untung bokap gue banyak ide, tali sendal yang belom putus di ganti ke sendal yang talinya putus. Alhasil, sendalnya kembali bagus meski tali sendalnya warnanya laen, wkakakakakak

Dan kemaren, kakak gue beli sendal jepit merek Swallow 3 pasang, dengan harga yang sama kayak sebelumnya, (kan pabriknya udah kebakar). Dan pada saat pabriknya kebakar, gue, kakak gue, dan bokap gue udah godain nyokap gue kalo pabriknya kebakar berarti harga sendalnya jadi mahal trus udah gak produksi lagi. wakakakakaakssss

Oke, last topic. Gue akhirnya memutuskan mulai postingan baru gue abis ini, gue bakal merubah segala sesuatu yang awalnya gue rahasiakan. Seperti, nama temen2 gue. Karena, gue pikir kalo nama mereka gak gue tulis, ntar lu semua yang baca berpikiran gue gak punya temen, ato mereka cuma khayalan/bikinan gue. Jadi yah gue akan membuktikan kalo gue gak maen rahasia2 lagi ke lu semua para pembaca setia blog gue yang aib ini. wakakakakaksss

Oke, sekian postingan gue, see you..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar