RSS

Ganti tema-lagi suka2nya sama lagu The Corrs-minggu terbete gue-mimpi aneh

Oke, gue belom ngebahas masalah tema baru blog gue ya? Oke, tema blog gue ganti. Agak aneh ya? Masalahnya gini, gue kan bukan cewek yang suka hal2 yang berbau girly banget, tapi kenapa tema gue jadi girly sih? (Jangan2 gue sekarang mulai jadi cewek yang girly lagi, TIDAAAAKKKK!!) Akhirnya gue ganti ni tema, jadi mafia, lengkap dengan revolver di tangannya (keren, gue jadi tambah pengen punya revolver deh) Tadinya gue mau gambar ice age (scrat) tapi gue kok gak ada chemistry-nya ya? (yah gue bukan makhluk kayak scrat masalahnya, hahahaha)

Nah, sekarang ini gue lagi kesensem sama lagu2 dari The Corrs. Pada tau gak The Corrs itu band darimana? (Gue juga gak tau, wakakakkakaksss). Yang jelas, gue suka2 lagu2nya yang dulu populer di era 1999-an (tua amat gue baru suka sama lagu2 itu) Yah, bukan gue yang gak up-to-date, tapi selera gue berubah2 gak jelas gak sesuai jaman sekarang. Gue suka lagu2nya Justin Bieber atau Lady Gaga, tapi gue bukan orang yang terlalu fanfic sama lagu2 western. Gue juga suka sama lagu2 dari band2 indonesia (kecuali kangen band dkk), ya gue suka lagu2 sesuai mood gue sih, jadi mood gue yang kadang2 gak menentu ini bisa membuat gue jadi keliatan rada ndeso n katro. Cih, terserah apa kata lu aja dah, yang jelas gue sekarang lagi suka2nya sama lagu2 The Corrs, terutama Angel sama Summer Sunshine. Itu lagu enak didengernya (easy listening), musiknya bagus, penyanyinya suaranya keren (Andrea gitu, suaranya enak didenger), dll yang gak bisa gue tulis satu2 disini, zzzzzzz

Oke, minggu terbete gue adalah minggu besok (dari tanggal 8-14 gue bakal yah, gak sesemangat sekarang). Tau gak gue kenapa? Yang gak tau silahkan baca postingan2 gue sebelumnya, dijamin lu bakal tau kenapa gue suntuk minggu besok (jelas, gue pernah posting hal "itu" di blog ini juga).

Nah, ganti topik lagi, hari ini ato tepatnya tadi pagi, gue terbangun dari mimpi gue. Mimpi gue yang menurut gue aneh dan gak mungkin terjadi sama gue. Gue ceritain nih, jadi gue mimpi kabur dari rumah (ini pernah terjadi sama gue, jangan lu tiru2), trus gue pergi karena gue mau nyelamatin temen gue yang diculik diluar negeri (nah, aneh kan. Gue tiba2 jadi punya rasa setia kawan yang amat sangat (udah amat pake sangat lagi) tinggi). Dan gue menyelamatkan temen gue dengan cara gue membunuh satu persatu penculiknya pake benda idaman gue yang amat sangat gue inginkan (revolver, M16 dkk). Gila kan, gue jadi seperti agen FBI atau CIA yang keren dengan senjata lengkap kayak yang di film2 action paporit (favorit) gue. (HARAP JANGAN DITIRU, BERBAHAYA!!) wakakakakakakssss, yah abis itu gue udah keburu bangun, jadi gak sempet ngeliat endingnya. (Kalo endingnya bagus kan gue seneng, tapi kalo endingnya gue mati kan cacingan amat) wakakakakass!!

Yaudah sekian postingan gue, see you!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar