RSS

Oke, keluhan lagi dari gue...

Oke, gue kali ini bakal curhat tentang,,, hem, gue bingung mau curhat apa ngak. Mungkin banyak yang tau juga ya, kalo gue (sepertinya) menyukai zezeorang (agak alay) cowok yang menurut banyak orang lebih mirip sendal jepit butut daripada sepatu converse. Heh, dia (mungkin) lebih jelek 100 % daripada markus (yang udah 1 tahun sama ceweknya yang kata gue agak lebay). Yah, nasib gue emang jelek banget dah. Gue sakiiiiittttt hati sekarang ini, gue udah gak pernah lagi zmz sama markus yang mirip kus2 itu. Gue rasa.... gue udah gak pantes lagi buat "nongol" dalam kehidupannya, mengganggu dia, ngecengin dia, ato apalah yang ada hubungannya sama makhluk cacingan itu.

Nah, sekarang keluhan gue yang kedua yaitu gue potong rambut, agak kayak dora problemnya. Plenyun, aneh ancur lagi... wakakakakak (mentertawai diri sendiri seperti orang bego). Oke, palingan gue cuma diketawain 2-3 hari aja, gak sebulan pastinya. Yang jelas, gue gak mau nanti gue disama2in sama **** ******, oke!!??

Dan gue punya kabar baek buat gue, kakak gue pulang dari OJT di Semarang nih.. Lumayan, oleh2nya bannnyyaaaaakkkk banget, buat gue sekeluarga, salah satunya Ceker Ayam paporit gue, trus ada juga Kerambak (yang kerupuk kalo dimakan bunyi "KRIUK2" heboh), n masi banyak lagi. Lumayan, buat bahan gue ngemil. Wakakakkakak

Oke, sekian postingan gue, gue mau ngerjain soal2 dari buku Grasindo yang tebel n banyak banget soal2nya... See You!! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar