RSS

Psikotes Dodol-Internal Cup-Kabar Bagus!!

Oke, ternyata abis psikotes gue masih bisa posting blog, yeaaayy *heboh* wajar dong, gue berusaha menebus kesalahan gue gara2 sebulan gak posting, gue penuh2in daah *ntar overload -__-"*

Okelah, dihari minggu yang hujan dan berawan ini, gue tidak seperti biasanya bangun pagi2 *tumbeeeeeenn* Karena, hari ini jam 8 mau ada psikotes buat masuk SCI (Siswa Cerdas Istimewa) 78 euy.. Dan gueeee, tanpa belajar dan yakin bisa menjalani tes dengan baik2 sayang *mulai deh kecanduan lagunya Wali -____-"*, daaaan gue dengan enteng melangkahkan kaki gue ke gerbang 78...

Sampe disana ada hal bodoh dilupakan, oiyaaa, raket guee *hari ini mau latian bultang buat internal cup 78* jadi gue dateng nyampe sekolah jam setengah 8 *padahal tesnya jam 8 dan jadi gue kepagian, padahal gue pengen ngaret -_____-"*

Ngomong-ngomong sumpah yaa daritadi gue bolak-balik posting blog ini, daritadi juga ada laler ijo gueedeee banget lewat melulu didepan gue. Plis deh, gue tau gue belom mandi, tapi jangan gangguin gue napa *buka aib :p*

Back to the topic, abis itu, gue psikotes dan dengan kagetnya, "SUMPAAAH YAA INI SOAL APA SOAL. KACRUT GILAAAK!!" Daaaan dengan semangat yang rada anjlok geblek gue ngerjain dengan putus azzzaaaaa *lagu Rhoma Irama -____-"

Okelah gue ganti topik lain, abis selese psikotes gue maen deh bultang di kelas, lumayan jago sih gue *cieeeeelaaaahhh* tapi ya gitu smes *bener gak nulisnya??* gue masih rada cacingan. Trus kejauhan, kan itungannya jadi out -_____-" Jadinya gue latian deh sampe jam setengah 4, abis itu pulang, dan abis itu mandi makan mosting bloooggg inii hehehehe

Oiya GOOD NEWS buat gueee.. Si Snep udah PUTUS, kurang tebel yeee, UDAH PUTUS TAAAUU dan itulah hal yang membuat saya gembira setengah matiiii. Harapan gue mendapatkan dia terbuka lebar *ato ngak sama sekali???* Daaan pas tadi psikotes dia sekelas sama gueeeeee, sumpah yaaa seneng banget gueeee. Bisa curi2 pandang geetooo *langsung mengkhayal...

Okelah, sekian postingan gueeee.. daaaa-daaaa!!! :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar