RSS

Maaaaaaaaaaaaffff banget....

Okelah, gue baru bisa posting blog sekarang.. ada hal-hal yang menyebalkan yang menimpa gue sebulan ini...
Sekarang aja gue berusaha nyicil sambil posting sambil ngerjain pr. Ini, gue kasi tau penyebab kenapa gue gabisa OL selama beberapa minggu ini:

1. Modem gue lenyap dibawa kakak gue ke balikpapan.. Jadinya gue beli modem baru sekarang..-_-"
2. Males banget gue OL, gara2 banyak PR numpuk
3. Gue kecanduan maen CS di komuter gue setelah gue install

Oke, 3 alasan simple tapi berdampak pada blog gue yang gue sayang, gue cinta, dan gue bangga2kan selalu...(tabok gue)

Maaaaaaaaaaaafff banget sekali lagi maaaaaaf banget gara2 kesibukan dan kemalasan gue.. berdampak bencana pada blog gue tercinta ini..

Besok gue mesti tes minat bakat di sekolah, trus latian buat internal cup.. Jadi sori deh gue baru bisa posting lagi mulai minggu depan.. Maaaf yaaaaakkk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar