RSS

Banyak kekurangan-butuh santai

Yah, mumpung gue lagi pengen berunek-unek gue keluarin aja deh sekarang.. Unek-unek gue tu gak banyak sebebnernya, cuman masalah sebatas pelajaran dan blog ini aja.. Apa itu?? Gue bahas dari yang blog ini dulu yaak..

Dari awal gue bikin blog ini (dulu gara2 kepaksa bikin -____-), gue gak ngerti cara makenya. Gue gak ngerti gimana bisa ada gadget2 lucu, ato apalah yang bisa menghias suatu blog. Intinya, gue buta banget pake ginian. Yang bisa gue isi palingan, cuman postingan aib gue sehari-hari aja, itupun kalo mood lagi bagus. Kalo gak, jangan haraaaaaapp.. :p

Makanya, sedikit gue ngeluarin unek-unek, gue masih sedikit GAPTEK masalah beginian.. Gak ngerti ini, gak ngerti itu.. Makanya, gue irrrrrriiiiiiiiii banget sama yang blognya bagus, lucu, banyak gadgetnya. Nah gue? isinya cuman posting aib doang.. Apa coba? -_____-

Dan oleh sebab itu, maka gue butuh bantuan buat temen-temen gue *siaappaaaa aja* ajarin gue bisa masukin gadget2 lucu doooonngg ato apa kek. Biar blog gue isinya masih ber-mutu-an, hehehehehe *gapenting zzz

Baik. lanjut ke topik berikutnya... GUE SETREEEESSS AAAA *mulai tanda2 kegilaan* Guys, gue setres dengan apa yang gue jalani selama ini. Dari SMP gue always lazy but sure, sekarang jadi must dilligent and sure apa cobaaaa??? PR numpuk, ulangan numpuk, cemilan numpuk jugaaa *serius coklat dirumah gue banyak beneeerr*

Gue butuh holiday, hari sei-kamis full belajar, hari sabtu-minggu full ngerjain pr.. Gimana gue bisa santaaaaaiiii??? Haaaaahhh setres gila gueee

Yasudah, sekian posting anak menderita ini -______-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar