RSS

Back To School

Wah-wah, kok gue bisa2nya ngepost tentang sekolah baru sih.. Padahal gue awal2nya gak niat, bahkan males berat. Tapi berhubung gue mau jadi dewasa gak kekanak-kanakan lagi (gue gak yakin), gue mau deh posting blog tentang hal kutuan kayak begini. Tapi sebelum gue post ada kabar bahagia buat gue. Kakak gue tercinta memberi gue hadiah ultah "NOVEL HARRY POTTER #7" -_-"

Hhehehe.. gue heboh banget sih.. emang 1 novel itu cuman sehari tapi yaa, tetep aja gak bosen2 dah gue baca (padahal mata gue ngantuk), jadi yaa gue seneng aja. Ada hal gitu yang bisa gue kerjain daripada merenung gak jelas. Ntar kesambet repot lagi wakakakakak

Tuh kan, barusan gue ngemeng begitu aja udah kesetrum dah sama ini laptop. Udehudeh, balik lagi yuukk ke topik tadi zz

Back To School, tadinya gue mau nulis Back To The Nature (Harvest Moon itu mah), ya intinya balik lgi kesekolah.. wakakakkaka


Udah yaa.. See you (terburu-buru mau konferensi pers) wakakakakaka

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar