RSS

Kebahagiaan Terletak di Tangan Gue Sendiri atau Enggak??

Oke gue balik lagi setelah sekian lama bertapa di sebuah goa (?) heeehh boong deng, gak gue cuma vakum aje males buka2 blog zz. Yaudah gue cuman mao bilang kalo gue udah keterima masuk 78 *datar tanpa ekspresi*.. Haaaah, gue bosen, liburan kali ini yang 2 bulan berlangsung juga gue tetep aja gak kemana-mana. Alhasil, jadwal gue tiap hari yaa tidur-makan-nonton-makan-nonton-makan-tidur. Mendadak gue jadi dodol, males, tapi tetep aja rencana gue buat naekin berat badan gue gak bisa terus. Yang ada gue sakit tipus segala.. Hadooooh, jangan2 liburan kali ini jadi tumbal buat gue masuk 78, aaaaaaaahhh tidaaaaaakk *mulai gajelas*

okeee, gue juga belom dapet hadiah yang dijanjikan kakak gue, karena dengan begonya gue sempet ngeliat cewek cakeeeeeppp banget pake behel dan dengan culunnya gue minta behel aja daripada E71 ato BB..

aaaaahhh bego banget gue selama 2 bulan belakangan ini.. mana gue mau ultah lagi ntar tanggal 12 juli *abaikan*

yaudah deh gue pasrah ajee mana biaya masuk sekolah juga belom tau.. kan kudu siap2 buat bayar zzz
haaaahhh bosaaaaaann pangkat 5 zzz

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar