RSS

Final Piala Dunia 2010-Ultah Gueeee

Holaaaaaaaaaa balik lagi gueeeee. Kali ini gue bakal ngepost sesuatu yang special buat lu semua. Yah, topiknya cuman ada 2 sih, gapapa deh hehehe -_-"

Oke, ke topik pertama dulu. Gue kali ini ngepost pas final PD 2010 antara Belanda vs Spanyol dimulai. Gue bingung mau jagoin siapa. Abis gacoan gue yang kemaren udah gue post disini cuman dapet Bronze medal doang.. huhuhuhu :( Lagian juga gue rada dendam dikit sama Spanyol. Karena udah matiin langkah Jerman ke final zz. Yaudah, gue dukung kompeni aja yoo hahahhaha. Tapi, ramalan Paul Scholes (eh salah, Paul doang deh), memprediksi Spanyol yang menang. Lagi2 La Furia Roja yang diprediksi menang terus. Mana si strikernya itu, si David Villa udah mengoleksi 5 gol dan berpeluang mendapat penghargaan Sepatu Emas (lagi2 Spanyol zz). Yaudah, gue cuman bisa bilang ini rejekinya Spanyol. Tapi jangan lupa bagi2 dong ke gue wakakaka (ngarep). Gapapa deh, gue ntar dukung PSSI aja, walaupun tahun 2022 belom bisa jadi tuan rumah PD. Hoah, kapan sepakbola Indonesia bisa maju? (sok tau hahahahhaa)

Okeeeeeeee, daripada ribet mikirin juara PD 2010, mending liat dulu topik selanjutnya (alihkan mata anda kemari). Ultah gue. Hari ini GUE ULTAH WAKAKAKAKAKA (gaje) Oke, karena gue udah 15 tahun, gue udah harus bisa bersikap dewasa, jangan kekanak-kanakan lagi. (nasihat sahabat gue tuh) Yaaa, gue kan sampe sekarang masih autis, gila, heboh, lucu, imut, innocent *abaikan wakakkakakaka
Gue gak ngarepin kado ato neraktir temen2 gue makan (secara gue pe-lit gitu wakakakakak), gue cuma ngarepin gue panjang umur, sehat selalu, murah rezeki, & slalu dalam lindungan Allah SWT.. Amin daaahh

Hem, gue cuman mau bilang di umur gue yang menginjak usia remaja yang emosinya masih labil (wess, jadi psikolog aja gue wekekeke), gue minta maaf buat lu semua yah, yang mungkin gue pernah berbuat salah secara sengaja ato ngak sengaja. Gue tau kok, gue sering punya dendam sama orang2 yang memang menyakiti gue jaman SMP. Tapi, gue rasa udah gak pantes kalo gue mengungkit-ungkit hal kayak gitu lagi. Gue udah masuk 78, sekolah yang gue idem-idemkan saat ini, masak gue masih dendam sama orang yang pernah nyakiti gue? Sama aja gue gak pernah bersyukur atas apa yang Alllah SWT kasih buat gue. Haah, kok jadi berceramah gue disini. Ntar nama blog gue ganti lagi jadi "Sekar dan Aa, Curhat Dong!!" *sarap wakakakkaka

Yasudah, segini dulu postingan gue yang berisi curhatan dan unek2 gue selama liburan.. See you..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar