RSS

78 dan segala isinya - Setahun

Balik lagi sayaaaaaa... Ampun gue udah lama gak posting-posting lagi.. Asal lu pada tau aja yaa, setelah gue bersekolah di sekolah-paporit-dan-unggulan-se-jakarta-barat, jangan harap lu bisa tiap hari baca postingan autis gue. Kareeeeennaaaaaaa, yang namanya sekolah paporit, pasti gurunya paporit (ngasi tugas bertumpuk-tumpuk, ulangan 2 bab ato lebih, ngasi materi secepat kilat, dll yang cepet dan ribet), pasti juga sekolahnya guede (kalo gak gede gak bisa jadi SBI euy!), pasti juga bayarannya mahal (uang buku, uang masuk, SPP, dll.), daaan pasti juga anaknya pinter-pinter (kecuali anak yang mengalami stres dan sulit disembuhkan setelah bersekolah disini dan yang jelas bukan gue :p).

Okelah, itu resiko yang harus saya ambil setelah bersekolah disini. Daan, sekarang gue telah berubah (bukan berubah wujud lho, dari dulu gue mah segini-gini aja), tapi gue berubah kelakuan, jadi lebih alim, rela membawa buku bertumpuk-tumpuk, udah gitu kayaknya minus gue bertambah deh, gara2 belajar melulu (ato gara2 maen melulu?), dan tiap hari selalu tidak pernah tidak ada tugas, dan selalu berhubungan dengan kertas folio bergaris (pr matematika terutama), dan berhubungan juga dengan komputer/laptop (biologi, sosiologi, geografi dll.). Tapi yaa, gitu deh suka-dukanya jadi anak 78. Apa boleh buat?

Hem, kalo masalah temen, alhamdulillah sih gak masalah gue bergaul sama siapa aja. Gue mah, terima2 aja yang mau bertemen sama gue silakan, yang gak mau juga gak masalah (langsung pada kabur semua). Hehe, tapi yah gak enaknya pake sistem SKS yang kayak kuliah gitu, jadinya kita harus moving class (pindah2 kelas, sesuai pelajarannya, kayak Harry Potter gitu wekekeke), jadi gue tidak bisa menggunakan kolong meja yang sebenernya sangat berguna untuk; sampah, contekan, buku pelajaran yang berat dan bisa gue tinggal kalo gak moving class. Dan sekarang hanya tinggal kenangan. -________-

Hem, mari kita mengganti topik, ternyata udah puasa lagi yaa, dan gak kerasa ini blog udah mau setaun.. hehe tapi masalahnya gue gaktau tanggal berapa, bulan berapa gue bikin ini blog *tampar yang bikin*. Hehe gapapa deh, pokoknya ini blog tetep berisi semua postingan suka-duka kehidupan gue sebagai yang punya blog. Jadi, bagi yang merasa mual, enek, dll harap maklum yee.. Wakakkaka -______-"

Okelah, segini dulu aja postingan gue, ntar kapan2 kalo gue ada waktu gue bakal posting lagi.. Byee!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar