RSS

Gila Bola-Laper Melulu-Udeh Tenang

Okelah gue jadi bego banget waktu posting yang isinya marah2 doang.. Gak bersyukur amed dah guee. Amit-amit daaahh..

Yaudah daripada gue makin tolol mending ngebahas bola aja yoookkk.. Kan lagi PD nih, pada jagoin siapa?? Gue sih tadinya ada 3 tim, Brazil Jerman Italia. Berhubung Brajil sama Itali kalah alias malah kebobolan dan gugur. Gue jadi tetep jagoin Jerman. Apalagi pas Jerman maen 4-1 sama Australia n Inggris sama matiin Argentina 4-0 wuuuiihh, makin cinte aje gue sama Jerman, apalagi ada Podolski, Mueller, Klose, Ozil, Schweinsteiger, Khedira, Lahm, Boateng, dll (belom gue apalin semua pemain Jerman). Yang gue suka yaa itu semua striker Jerman sama Lahm.. Mukanya pada imut2 lucu gitu deh (HOEK!!)

Nah setelah gue sakit sekitar 3 minggu, sekarang gue bawaannya laper melulu, ya cemilan inilah itulah gue embat melulu zz.. Moga2 dengan kerakusan gue ini dapat membuat badan gue berisi dan tidak ceking lagi zz

Daaaaaaaannn, gue tenang banget sekarang setelah gue diterima masuk SMAN 78 Jakarta hahay. Untung2 gue masi dapet fortune cookie. Kalo gak, bokap-nyokap pasti sekarang mukanya sangar, marah melulu. Gue juga pasti nangis melulu, mana NEM gue ga cukup buat masuk 78. (rahasia negara, wakakakaka)

Beeeeeeehhh, sekarang gue udah laper lagi nih. Mana mau ujan lagi.. Waktunya makan sore (sekarang gue makan 5 kali sehari huehehehehe)

Udeh yee, ntar kalo gue masih idup gue posting yang laen lagi deeehh.. Hahay, see you..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar