RSS

Bebas UAS-Deg2an-Daftar 78 besok-Seneng2

Haha, sori gue udah cukup lama gak posting blog. Karena, kemaren tanggal 19-21 April gue UAS (Ujian Akhir Sekolah) yang menentukan gue lulus apa gak dari SMPN 75 RSBI. Nah, langsung ke topik pertama, selama gue UAS itu, gue selalu tidak pernah untuk tidak menyontek wohohohoho!! (Dilarang Keras Meniru). Alasan gue adalah, GUE CAPEK ABIS UAN, dan lagian UAS gak dipake buat masuk SMA, yang dipake UAN (tapi pas masuk SMA RSBI kayak 78 tetep aja kudu tes lagi, huhuhu -_-). Tapi yah, gapapa lah, abis itu gue insyaf kok (kayaknya gak juga, waakakaakaka).

Dan, gue juga sekarang deg-degan menunggu hasil UAN, UAS, UP (Ujian Praktek), dan pengumuman kelulusan, dan (lagi) seneng2 perpisahan ke Lembang (yeay!!). Gue juga udah ngumpulin amplop pake perangko yang gue tulis nama gue n alamat gue karena pengumuman kelulusannya mau dikirim via pos. Tapi ya tetep aja, gue sekarang lagi uring2an  menunggu gue lulus apa ngak, karena kemaren UAS-nya yang paling susah itu IPS zz. Dan kata Kepsek gue, banyak anak yang gak lulus (Siapa sajakah mereka? Semoga bukan gue salah satunya, AAAMMMMMIIIINNNN!!!)

Oke, besok gue bakal daftar masuk SMAN 78 RSBI (weleh2) yang jaraknya cuman kira2 200 meter dari rumah gue. Lumayan deket kan? Nah, makanya hari ini gue semangat buka2 file gue (akta kelahiran, sertifikat2, surat keterangan sehat n bebas narkoba, dll) Dan terungkaplah, selama 9 tahun gue di SD n SMP, ternyata gue dulu punya sertifikat AMMA INDONESIA jaman SD dulu n gue dapet peringkat bagus. Baru nyadar kan gue (bego juga), dan sekarang bokap abis fotokopi segala macem yang bakal gue bawa buat ngedaftar SMAN 78. Semoga gue lulus tahap ini n bisa lolos ke tahap2 selanjutnya dan bisa jadi murid SMAN 78 RSBI (bangganya gue), AAAAAAMIIIIIIIIINNNNN!!!!!

Dan gue juga siap2 buat perpisahan sama temen2 gue di Lembang, Bandung. Nginep sih sehari semalem, lumayan bisa seneng2 (selama 3 tahun gue kebanyakan menderita di SMP, wakakakaka). Tapi gue fokus buat masuk SMA dulu, refreshing sih bisa kapan aja sesuka gue. Yang jelas, kakak gue kayaknya bakal ngasih Nokia E71-nya ke gue kalo gue masuk 78 yang dulunya SMA-nya dia juga. Karena, dia pengen punya BB. BB Curve sih maunya, tapi lebih mau lagi yang Onyx. Terserah dia aja, yang jelas dia sampe sekarang tidak pernah menyentuh buku panduan Nokia E71-nya dan cuman gue yang kutak-katik itu buku sampe gue apal cara pengopeasiannya. Padahal tu makhluk biasanya abis beli hape baru langsung dibaca buku petunjuknya. Ketebak kan? Tapi, bisa jadi dia sengaja cuman bikin gue termotivasi buat masuk 78 ato emang dia udah rencana pengen ngasih gue hapenya. Berdoa aja gue, moga2 dapet masuk 78 sekalian dapet bonus Nokia E71 dari kakak gue, AAAAAMMMMMMIIIIIIIINNNN!! Kalo misalnya gue dapet, gue bakal posting di blog gue dengan judul, "KEBAHAGIAAN TERLETAK DI TANGAN LO SENDIRI, KAR!!!" wakakakakakakakaka

Okey, para pembaca, sekian postingan gue kali ini.... Doain gue biar gue bisa masuk SMA 78, lulus SMP, n dapet bonus Nokia E71 sebagai hadiah!! AAAAAMMMMMMIIIIIIIINNNNNN!!!!

NB: Kayaknya gue menyinggung temen gue yang nama bokapnya gue post disini... Sori yaaaaaaaaakkk!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar