RSS

Balik lagi-minggu tersibuk gue-abis selese ujian praktek

Gue balik lagi zzz, dan setelah gue menunggu agak (lumayan) lama, temen2 gue yang gue (harapkan) ngepost blog mereka masing2 biar gue bisa baca postingan mereka (capek gue kerjaannya cuma baca postingan aneh gue sendiri). Daaaaaaannnnn, ketika gue liat dasbor beberapa hari yang lalu, ada postingan!! Ada 3 dari temen2 gue semua, dan ketika gue baca judulnyaaaaa....kenapa semua postingannya tentang pasca UAN?? Hadoh, gue udah posting itu kapan tau, baru pada posting sekarang zzz.. Oke, gue tau keseriusan mereka dalam menempuh ujian, gak kayak gue, yang walaupun ujian gue tetep nonton OVJ setiap hari wakakaka. Ya udahlah, gue gak mau ngajak ribut temen2 gue, ntar gue dikucilkan lagi..zz wakakakaka

oiye, minggu ini sampe besok dan besoknya lagi (hadoh heboh gue, tapi emang bener sih) gue bakal menjadi orang sibuk (bukan orang kerja lho..wakakakaka). Ya gue selama 3 minggu itu gue bakal mengikuti persiapan dan ujian akhir sekolah yang notabene lebih susah dari ujian nasional. kenapa? tanya aja sama sekolah gue, SMPN 75 RSBI. Kalo udah tau jawabannya, kasih tau gue, wakakakakaka

Dan, gue abis selese ujian praktek...hueh lega.. ya tapi tetep aja gue gak bakal lama kayak begini.. karena, gue bakal mengikuti ujian akhir sekolah yang mata pelajarannya bukan mata pelajaran yang diujikan di UAN, jadi gue cuma bisa bilang,"Goodbye mathematic, science, indonesian, and english!!" Dan juga bilang, "Welcome IPS, PKN, PLKJ, Agama, SenBud, and Tikom..!!" NB: Gue males translate mata pelajaran ini semua ke b.ing, kan gue udah bilang "Goodbye english!!" wakakakakakkaka

Dan gue masih gedhek plajaran OR sama Tabus. OR itu kan ujian prakteknya kudu lari 100 m selama 20 detik. Bokap gue aja udah bilang mustahil bisa lari segitu cepetnya, dan TERBUKTI di gue!! Gue bisa nyampe garis finish dengan catatan waktu 20,28 detik... Annjjjjaaaaaaayyyy, gue secara otomatis gak lulus ujian OR, tapi gue tetep bisa lulus sih dengan beli kok merek samurai 3 biji seharga Rp.15.000. Dan gue gedhek sampe sekarang..zzz

Tabus juga gue gedhek banget, karna ujiannya kudu ngejait apa nyulam kain taplak meja dengan 3 macam tusuk, tusuk pipih, flanel sama tangkai. Awal2nya gue raaapppiiiiii banget, abis itu gue mulai berantakan gak jelas di tusuk pipih. Karna selain kata gue susah, juga lama n kudu rapet gitu.. Hadoh, dari jam 7 gue mulai, jam 2 gue baru selese.. hebat yaa.. itu aja gue makan bekal cuma 5 menit dan gue gak pake acara solat dzuhur..zzz sampe rumah punggung gue pegel2 semua saking lamanya gue duduk di tempat yang sama..zzz

oke, kali ini postingan gue penuh dengan keluhan. sampe2 gue ngeposting juga ada cicak yang dari tadi ngedeketin gue melulu tapi keburu kabur tiap gue nengok ke dia. Jadinya bolak-balik dia begitu melulu sampe sekarang. Udeh yee, see you..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar