RSS

Hari Sabtu jalan2-jayusan nyokap

Oke, gue mau berbagi cerita nih. Hari Sabtu kemaren, gue sekeluarga minggat ke Cibubur. Istilahnya gak enak dah, jadi gue rekreasi keluar rumah buat refreshing alias bersenang-senang. Tapi gue gak nginep disono (mengingat rame-nya hotel dkk kalo gue nginep, jadinya gue nyoba2 makan Rawon Nguling di Cikeas tempat tinggalnya Pak SBY. Rawon Nguling tuh makanan khas Jawa Timur, karena nyokap gue berdarah JaTim, jadi ya gue doyan tuh makanan. Malah pengen nambah (mengingat gue harus menambah berat badan menjadi 48 kg) dan gue memaksa badan gue sendiri menjadi rakus (makan apa aja yang gue mau). Dan yah, abis selese makan pas gue mau masuk mobil kesayangan gue (Mercedes Benz 230 E, halah, sok pameeeerrr!! zzz), tiba2 ada rombongan polisi mengawal mobil mewah Toyota Crown Roya Saloon terbaru (kalah mobil gue zz). Gue langsung ngebaca pelat nomornya, dan bokap gue langsung bilang itu mobil Kapolri kita Bambang Hendarso Danuri zz yang menurut gue kebanyakan senyum2 doang mendingan pak Sutanto yang sekarang jadi kepala BIN dan dulunya mantan kapolri juga. zz lho kok gue jadi ngebahas kapolri sih? Kan gue mau cerita pengalaman gue zz, oke lah gue lanjutin..

Dan sepanjang perjalanan bolak-balik Cibubur-Cikeas banyak banget polisi2 berjaga-jaga sepanjang jalan. Gue jadi berasa kayak lagi di jaman perang aja, yaudah gue sekeluarga mutusin ke Cibubur Junction buat liat2 sekalian belanja kebutuhan selama 1 bulan. Dan setelah nyampe, gue ke Hypermart yang ada disitu. Abis belanja segala keperluan ternyata udah jam 6 sore terpaksa gue pulang. Sebelum pulang gue beli susu Cimory rasa coklat (kesukaan gue karna gue benci rasa stoberi) yang susu fermentasi gitu..

Di perjalanan pulang, nyokap gue malah ngejayus. Jayusan dia ya tentang susu Cimory, katanya sapinya dikasih makan coklat dulu baru keluar susu coklat dan segala macem yang bikin gue n kakak gue cuma tersenyum kecut aja sepanjang perjalanan pulang. Ditengah jalan gue kelaperan (penyakit rakus gue kumat), jadinya gue sekeluarga makan Soto Kudus Blok M di Jakarta. Lumayan enak sih, abis itu baru gue pulang nyampe rumah jam 9 malem gak sempet nonton OVJ. (huhuhu :p)

Sekian postingan gue, sekarang gue laper (lagi), yaudah see you..!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar