RSS

Kegiatan gue selama liburan..

Postingan kali ini membahas tentang kegiatan gue selama liburan. Beda lho sama postingan sebelumnya yang cuma membahas tidur dan lupa (semestinya gue kasih judul "Penyakit Gue"), tapi kali ini membahas lebih luas apa yang gue lakuin selama liburan yaitu: tidur, mandi, makan, OL, makan, mandi, OL, makan, nonton TV, tidur..

Phew, bosen banget kalo gue ngejalanin itu semua sampe tanggal 4 Januari. Makanya gue gak bakal seperti orang bego yang cuma begitu aja, ada beberapa kegiatan yang bakal gue isi beberapa hari kedepan, diantaranya:

1. Main basket
    Udah lama banget gue gak olahraga lagi. pokoknya selama liburan gue bakal latian basket lagi dirumah..
2. Cari buku2 yang bermutu
    Udah mau UN gue kudu cari buku yang bisa bantuin gue belajar, terutama buku2 Mat
3. Nonton film
    Gue juga butuh refreshing, masa belajar melulu?? capek deh!!
4. Beli baju baru
    Baju yang gue punya udah gak bagus2 lagi. Gue pengen shopping2 ke mall..
5. Beli keperluan sekolah
    Banyak barang2 yang gue perluin buat sekolah. Barang2 yang udah gak layak gue buang..
6. Ngerjain PR
    PR gue ada 2, yaitu bikin buku tentang blog dan cari diinternet bentuk2 muka bumi. Masalahnya, setiap gue mau nyari tu tugas pasti gue buka FB dulu, jadi gak jadi nyari deh.. wakakak

Nah, itulah yang bakal gue lakuin selain tidur, makan, OL, dst. Gue juga bakal pergi keluar kota tapi cuma 3 hari karena nemenin nyokap yang lagi ada urusan. Dan naik pesawat (hore!!) karna gue masih ndeso katro alias belom pernah naik pesawat (sebenernya udah tapi waktu gue masih keciiiillll banget), jadi gue penasaran seperti apa naik pesawat (aib banget gue)..

Yaudah deh, gue sekarang off dulu, capek menjalani rutinitas yang membosankan setiap hari..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar