RSS

Lika-liku perjalanan mengambil rapot..

Gue kali ini membahas nilai rapot gue yang hari ini (17-12-09) dibagikan. Gue udah bangun pagi2 (jam 6 pagi lho, biasanya gue paling anti bangun jam segitu) dan langsung cepet2 sikat gigi dan keramas (mengingat gue udah gak keramas sekitar 4 hari yang lalu, hahaha). Lalu gue buru2 makan dan ganti baju pergi (keluarga gue semua juga siap2, karna kakak gue pergi kerja jadi sekalian nganterin dia). Pas jam 7 lebih 15 menit gue sekeluarga udah jalan ke kantor kakak gue yang jauuuuuhh banget (di jak-ut). Jam 8 kurang 15 menit udah nyampe kantor kakak gue dan gue langsung cabut ke sekolah. Pas nyampe tol arah tangerang, macet udah didepan mata (najes banget dah) dan karna jalan ke 75 bukan cuma situ doang bokap gue mengarahkan mobilnya muter lewat Jl. GatSu (Gatot Subroto) dan lewat binus. Tapi begitu udah deket, maceeett lagi gara2 Sang Timur (sialan banget) dan bokap memutuskan untuk jalan lewat jl. arjuna utara (itu juga samping tol arah tangerang) dan whuuuussss, nyampe gue disekolah jam stengah 9an dengan deg-degan yang sangat..

Begitu nyampe sekolah, nyokap dan gue langsung naik tangga ke kelas 9-1 bilingual (ckckck) dan nyokap gue menunggu antrean (agak sepi pas ngambil rapot) dengan duduk disamping nyokap temen sebelah gue yang puiiinnteerrr abis (hahaha) sementara gue kabur nyari sahabat gue kelas 9-4. Lalu gue ketemu sama dia didepan kelas 9-6 (sebelumnya gue juga ketemu Mr.F tapi gue pura2 gak ngeliat, bodo ah!). Lalu gue mutusin buat balik ke kelas 9-1 (sekalian ngadep Mam Rofikoh, biar keliatan sopan. Gue gak carmuk kok) dan menunggu disebelah nyokap gue, karna nyokap temen gue yang pinter itu udah di depan meja guru ngambil rapot. Lalu agak lama menunggu tiba giliran gue buat ngambil rapot gue. Nyokap gue sama gue juga maju ke meja guru dan bersiap-siap menerima rapot..


JENG-JENG.....


Nilai rapot gue bagus (lumayan kata mam Rofi) dan nilai rata2 semua pelajaran 85,9 (naik dari kelas 8).. TAPI...


Nilai TO gue dari sanggar ancur2an (gak ancur2 amat sebenarnya), lebih parah dari TO sekolah yang bagus2 (secara gue rajin...NYONTEK, dikit doang kok) dan nyokap udah berubah ekspresi dari good mood jadi bad mood (gawat, pikir gue). Mam Rofi untungnya gak lagi bad mood, gue cuma di kasih saran buat nanya dalam setiap pelajaran yang gak gue ngerti (emang ciri khas kalo gue pemalu dan gak mau nanya), dan rajin belajar (baik les maupun yang disekolah). Lalu gue pulang dengan wajah bangga (karna nilai TO B.Ing bagus banget buat gue, padahal kata Mam Rofi susah :) ) dan dengan wajah madesu (siap2 dijewer nyokap soalnya). Tapi pas gue pulang gak diapa2in tuh jadi legggaaaa... :)

Ada 1 hal yang masih gue bingung sampe gue ngeposting sekarang:
"Yang bener tulisan rapot atau rapor??"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar