RSS

Liburan = Tidur!!

Libur telah tiba, seneng banget gue denger kata2 "liburan" karna otak gue udah penat sama pelajaran2 sekolah yang rada2 bikin gue eneg. Tapi gue tetep PM sampe hari ini (rabu, 23/12/09) dan akhirnya setelah PM (pedalaman materi) selesai, gue bisa merasakan nikmatnya t.i.d.u.r sampe puas (liburan gue gak kemana-mana, euy). Tapi, kali ini gue gak bisa tidur sampe puas karna banyak mimpi2 buruk dateng pas gue lagi pules2nya tidur. Mungkin diingetin biar gue rajin belajar karna mau UN, hahaha.. Mimpi buruk gue salah satunya yaitu temen sebangku gue tiba2 jadi setan dan ngejer2 gue, ada juga yang sekolah gue (75 tercinta) runtuh dan banyak yang mati (salah satunya temen gue yang gak gue suka yaitu s.i.g.u.n.g), terakhir gue gak lulus UN (beneran mimpi gue, tapi gue belom crita2 karna kelupaan melulu). Dan tentu saja, gue jadi ngeri kalo maksud dari mimpi2 gue pertanda buruk yang membuat gue menderita. Jadi ada beberapa antisipasi dari gue biar gue hidup tenang yaitu "berusaha bangun pagi".. hahaha

Bangun siang udah jadi kebiasaan gue dari kelas 5 SD sampe sekarang (sleepaholic juga gue). Entah kenapa gue biasa bangun jam 9-11 siang (ckckck). Mungkin karna gue kecapean, tapi masa sampe tiap gue libur gue selalu bangun siang? Gue juga bingung, kadang2 gue gak solat subuh (saat adzan masih pulas) dan sering dibilang nyokap "kebo" (kerbau dalam b.ind yang benar). Dan temen sebangku gue kebetulan ngasi gue kado ultah novel yang judulnya "Sleepaholic" yang menceritakan cewek yang punya penyakit tidur akut (bedanya dia bisa tidur dimana-mana, kalo gue harus ditempat tidur dengan bantal dan guling :)). Dan sekarang gue memposting ni blog juga udah mau tidur lagi (hehehe) karna gue udah ngantuk dari pulang PM. Jadi, gue cuma update blog dengan cerita2 aneh gue sebagai yang punya blog, hahaha

Selain itu gue juga punya penyakit aneh lainnya yaitu "Lupaan". Ini juga udah lumayan gue mengidap penyakit lupa melulu. Entah kenapa, kadang2 gue lupa apa yang gue omongin, lupa rahasia temen, lupa pelajaran, dan lupa segala hal yang udah lumayan lama gue pernah lakuin. Emang, manusia sewajarnya lupa, tapi gue.... lupa melulu, hahaha.. Kata orang, gue kebanyakan makan tofu (makanan mirip tahu dari cina) pas gue masih kecil. Tofu itu dulu dicampur sama bubur ciptaan nyokap gue (gue gak suka bubur bayi cepat saji yang ada iklannya di TV jaman dulu). Jadi bubur ciptaan nyokap gue terdiri dari; nasi, labu siam, tofu, ikan, ayam, dll dan rasanya, enak sih (ya, gak tau sekarang gue udah gede begini..) Kenapa tofu bisa bikin gue lupa? Katanya jaman dulu tofu dibikin pake bahan2 yang diberi pengawet, pewarna dan bikinnya juga gak bener (sering2 nonton Reportase Investigasi di Trans TV yang membahas segala sesuatu yang berbahaya buat kita) Jadinya nyokap mungkin percaya kalo tofu (tahu juga lho) bisa bikin gue lupa. Tapi gue gak percaya gue lupaan gara2 tofu (lagian salah gen ortu kali, jadi gue dapet pewarisan sifatnya yang jelek2, hahaha)

Yaudah, gue sekarang ngantuk pengen tidur siang. Paling gue bangun tidur entar jam 5 sore (wew, emang dasar kebo :p..)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar