RSS

Hore-hore ada yang jadian..

Balik lagi gue setelah minggu2 sebelumnya gue ujian semester dan try out lagi. Huft, gue sekarang juga lagi deg-degan buat ngeliat hasil rapot hari kamis besok. Apa nilai gue sebagus nilai kelas 8? Apa selama gue les membawa perubahan buat gue? Yang jelas gue udah gak males buat ngumpulin tugas. Mengingat gue bakal deadline kalo ngerjain itu semua seperti kelas 8 (kelas 8 gue paling parah nilai2nya, salah satu penyebabnya karna ada Mr.F). Sehingga gue lebih enak kalo ngerjain dan langsung dikumpulin duluan (gue ini termasuk pelupa, gak bakal inget tugas kalo gak dikasitau temen sebelah gue, hahaha). Nilai2 gue baik TO maupun UAS juga lumayan, yang pasti nilai gue selalu ada yang REMEDIAL.. T_T



Berhubung judul postingan gue tentang orang jadian jadi kita ganti saja topiknya.

Kemaren tanggal 091209 pas hari antikorupsi sedunia, sahabat gue ada yang jadian. Yaitu yang chubby itu (ada di postingan gue sebelumnya) jadian sama cowok kelas 7 yang katanya ganteng (aneh mukanya kata gue), keren (gak ah, haha), pinter (belom bisa gue buktiin), jago basket (gue akui karna udah pernah dia maen), selebihnya gak usah gue tulis karna menurut gue tidak perlu dipublikasikan. Nama cowoknya B dan karna dia jadian, jadi agak ada masalah karna yang suka sama B juga banyak. Gue cuma bisa berdoa moga2 masalah yang ada cepat selesai dan gak bertele-tele, gak terlalu mengganggu pelajaran sekolahnya, dan cepet2 dapet PEJE ^^ (Gue tunggu buat lu berdua, jangan lupa secepatnya kita jalan ke titoti dan maaakaaann!!! (urusan perut terpenuhi, hahaha)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar