RSS

Met Tahun Baru 2010 dan hal-hal yang terjadi..

Gue mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2010 buat semua yang baca blog gue... Udah lumayan lama gue gak posting lagi. Tadinya hari sesudah postingan yang kemaren gue mau posting yang baru, tapi gue sibuk ngurusin tugas gue yang menumpuk jadi gak jadi. Lagian minggu depan gue mau TO dari sanggar yang kedua kalinya. TO dari sanggar itu SUMPAH bikin gue benci setengah mati karna soalnya susah buaaannngeeeettt dan ngajak brantem. Oke, cukup marah2nya sekarang gue mau cerita tentang hal2 yang bikin gue suntuk belakangan ini, yaitu:

1. Gue jadi juara 3 HL (Higher Learning) yang pelajaran abalan dan sebenernya gue lebih memilih jadi juara biologi daripada begituan..
2. Gue udah gak suka lagi sama Mr. F, karena gue udah il-feel sekarang sama dia.
3. Gue mulai stress takut gak masuk 78 SHC
4. Gue batal dibeliin Samsung Corby yang murah dan lumayan daripada nokia 2600 gue yang rada butut..
5. Gue kalo bisa masuk 78 bakal pake behel..
6. UN semakin dekat dan GUE BENCI DIBURU-BURU!!
7. Mimpi2 aneh gue tiap gue tidur tentang sekolah dan pelajaran.. (kebawa-bawa sampe alam mimpi segala)
8. Banyak orang yang keliatan gak suka sama gue disekolah..
9. Gue udah gak niat nonton film apapun sejak tahun baru kemaren..

Oke, gue rasa udah cukup gue kasitau ke lu semua, sekarang gue mau belajar buat TO dan ngerjain PR yang seabrek buat minggu besok.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar