RSS

Bingung.. Bingung..

Hari ini gue bingung mau ngasitau sesuatu ke ortu gue kalo nilai rapor bayangan gue ancur-ancuran..

Gila, gue ada banyak merahnya dan gue belom mau ngasitau ortu, padahal kudu ditandatanganin dan besok senin kudu dibawa. Makanya gue siap-siap di rumah pasti ada gempa bumi begitu gue ngasi nilai rapor bayangan ke mereka. Mana kakak gue juga sama seremnya kayak mereka, tambah gempa bumi dirumah gue.. Hadoh, gue kan gak tau kenapa bisa dapet nilai segitu, padahal pas ulangan MID gue bisa, tapi nilainya malah ancur-ancuran. Komputernya kali eror pas meriksa jawaban gue. Duh, gue putusin buat ngasitau aja daripada salah.

Yaudah, cukup sekian postingan gue kali ini. Mampus gue kalo besok gak boleh buka Fb dan nerusin ni blog..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar