RSS

Gue harus berubah..

Postingan kemarin itu mengubah segalanya. Gue ngerasa jauh lebih baik tidak memikirkan dia lagi. Mimpi untuk bisa bersama dia udah pupus. Dan gue sekarang harus bisa berubah, kembali seperti kelas 7. Berusaha sendiri, tidak egois, royal, mau membantu, rajin beribadah dan gak memikirkan cowok lagi. Gue ngerasa dia udah gak penting lagi walaupun terkadang pikiran gak sesuai dengan hati gue.

Karena gue sekarang harus berpikir dewasa. Mulai memikirkan masa depan, tidak tergantung pada sesuatu, rileks, hadapi persoalan secara dewasa, berpikir logis, dan harus bisa mengikuti jejak kakak gue masuk SMA 78. Karena sekali gue salah melangkah, pasti gue jatuh dan akan sulit untuk bangkit lagi. Gue harus bisa melupakan dia, masa2 di SMP adalah masa remaja menuju ke dewasa. Gue yakin gue pasti akan dapet cowok yang jauh lebih baik dari dia. Hidup gue masih jauh, dan pasti akan semakin susah. Masa, gue udah jatoh di lobang pertama, padahal masih ada lobang kedua, ketiga, bahkan sampe berderet panjang isinya lobang2 doang..

Gue sekarang udah berjanji pada diri gue sendiri untuk bisa lebih PD sama diri sendiri, tidak malu2in, berusaha, dan tetep rajin beribadah.. Pokoknya kalo gue gak bisa masuk 78, mending gue nyebur ke laut atau minum racun serangga biar mati sekalian..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar