RSS

UAN maju.. :(

Yah, gue sekarang udah gak bisa lagi online-online terus karena.... UAN maju jadi bulan Maret!!! Hadoh, gak bisa santai-santai lagi nih.. Kudu belajar lebih rajin n harus bisa ke 78!!!! Target gue cuma satu : 78!!

Nah, selain itu ada tugas TiKom dari guru gue. Gue harus bikin buku tentang cara membuat dan menggunakan blog. Tugas itu sebenernya masih lama, bulan Januari baru dikasih dan Februari kudu ngumpulin. Tapi tetep aja, harus nyicil dari sekarang, kan mau UAN. Dasar dinas pendidikan payah!! Siswa SMP belom siap UAN, malah dicepetin. Yaudahlah, gue cuma bisa pasrah saja.. Huhuhuww.. :(

Sekian postingan gue kali ini. Sekarang gue lagi ngerjain PR ekonomi dulu. Males nulis lama2. Mana di rumah mau mati lampu lagi. Kayaknya nyari seneng aja susah banget!!! :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar