RSS

What next??

Hari ini gue akan cerita soal masalah hidup gue yang sekarang membuat gue stress berat..

Ya, gue lagi kena masalah dimana gue sakit hati sama seseorang yang tadinya gue anggep sebagai temen sendiri. Dia sekarang udah jadi orang yang berbeda 180 derajat dari yang sebelumnya gue kenal. Dia sekarang lebay dan sok mentang2 sekarang deket sama cowok yang gue suka. Gue juga pernah deket sama dia (cowok yang gue suka), dan sekarang udah enggak lagi. Dulu, dia tau gue suka ma tu cowok, diambil aja ma dia. Otomatis gue kaget tu cewek jadian ma cowok yang gue suka. Apaan tuh temen makan temen!! Abis itu, gue udah jarang komunikasi lagi sama dia sejak kejadian itu. Dia akhirnya tau gue marah n minta maaf ma gue sampe sms ke gue minta maaf yang segede-gedenya. Gue akhirnya pasrah dan mutusin untuk maafin dia tapi tetep aja gue gak bisa maafin dia sepenuhnya. Jadi, sekarang dia tetep ma cowok yang gue suka. Dan gue makin pusing karena gak bisa lupa sama dia yang gue suka Dan gue mungkin cemburu kalo dia deket sama cowoknya di depan gue dan gue cuma bisa PASRAH!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar