RSS

Temen2 gue..

Kali in gue bakal cerita tentang temen2 yang deket ama gue. Memang mereka mempunyai karakteristik yang unik.. Ada temen gue yang kalem , ada juga yang rame tapi orangnya always serius dalam hal pelajaran , ada juga yang saking kata orang 'cakep' jadi sering digodain cowok2 dikelas gue..

Dikelas 9-1, gue termasuk orang yang ga begitu akrab sama orang2 yang menurut gue kurang cocok jadi temen gue. Kenapa? Gue merasa kalo udah gak cocok, ngapain juga gue temenan. Daripada ada masalah, ato kenapa2. Mending gue temenan ama orang yang gak suka cari masalah, kalem-pun gue juga mau temenan ama dia. Gue emang suka milih2 temen. Jadi gue juga gak terlalu akrab ma beberapa orang di kelas 9-1. Paling2 sebatas "Hai (sebut nama)!" abis itu udah.

Nah, ada 2 orang teman dekat gue dari kelas 7. Mereka udah jadi sahabat gue.Yang satu kalem yang satu kadang2 kalem. Gue sengaja gak mau sebut nama. Cukup gue ma mereka aja yang tau. Nah, yang kalem banget sampe pake jilbab kelas 9 itu dulu di kelas pernah jadi ketua kelas. Pertama kali gue ketemu, ni orang kayaknya rada2 sombong deh. Tapi karna gue dulu jadi bendahara kelas. Gue coba akrab pelan2 ma dia. Eh, taunya anaknya kalem + sombong rada2 + baek + suka ma banyak cowok. Haha dia emang udah pernah pacaran sih, tapi rata2 ma kakak kelas. Gue sih santai aja.

Nah yang satunya emang kata beberapa orang lucu. Mukanya cubby gitu. Anaknya juga kalem pertama kali gue kenalan sama dia. Pernah saking mukanya cubby dicium ma cewek temen sebangkunya kelas 7. Hahaha sampe nangis segala. Dia hobi nyanyi, jadi suka nyanyi2 gitu di kelas. nyanyi lagu b.inggris yang gue juga gak begitu ngerti dia ngomong apa. Hahaha. Dari kelas 7-9 dia cuma suka sama 1 cowok yang dia kasih nama Anjing. Kata gue sih Anjing gak cakep, cuman dia emang fallin' n love-nya sama dia. Yaudah gue cuma bisa cekikikan.

Setelah gue kelas 8, mereka tetep sekelas sama gue di kelas 8-1 bilingual. Sebenernya gue juga ada sahabat 1 lagi dikelas 7-5. Cuman kelas 8 gak sekelas & kelas 9 udah pindah ke Jogja. Pindahnya juga gue gak tau kenapa. Yaudahlah, cuman gue kadang2 wall2an ma dia di fb. Gue juga kangen ma dia.

Begitu gue kelas 8, gue duduk sama beberapa orang. Tapi yang menurut gue paling berkesan yaitu gue duduk sama seorang cewek, pindahan dari Sby. Anaknya sih kalem, medok pas pertama kali ngobrol ma gue. tapi ketika gue temenan ma dia berbalik 180 derajat. Anaknya rame, serius sma pelajaran, pinter (ya lumayan, jangan Ge-Er ya yang ngerasa) ngomongnya rada2 judes, cerewet, + rada2 lebay. Sampe sekarang gue tahan sebangku ma dia. Abis, karena udah tau karakter masing2 jadi udah biasa. Tapi, payah deh kalo temenan ma dia. Gue pasti dicelotehin yang aneh2. Misalnya dia sering ngomong "Kar, gue cantik yak.." ato "Prikitiw!!". Malah sekarang ngatain gue "Chiqiurax!!". Emang Chiqrax itu nama samaran orang yang gue suka. Tapi kata2 yang sebelum Chiqrax gak penting banget tau.. Wakakak.. Jangan marah ya, bro... :)

Nah, the last one adalah sahabat gue dari TK sampe sekarang. Dia aslinya orang padang. Sekarang di kelas 9-4. Anaknya kalem, baek, seru, kadang2 sama gak jelasnya ma gue. Gue juga pernah maen Teletubbies (tulisannya bener gak??) ma dia & 2 orang temen gue jaman TK. Dan selama TK sampe SMP, gue cuman 3x sekelas ma dia. Haha. Pokoknya kalo gue udah maen kerumahnya dia, pasti bikin video aneh, maen CounterStrike di komputer, maen kartu, baca komik Doraemon, curhat, tidur2an, bikin pe-er juga kadang2 (rajin donk!!), makan bareng. Pokoknya rumah dia rumah gue juga.. Haha parah!!

Nah, itulah beberapa orang yang deket sma gue. Pokoknya they are the best walaupun ada beberapa sikap mereka yang SAMA SEKALI BUKAN THE BEST.. Hahahaha kacau... :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar